alexa-tracking

[X factor] lagu koplak Rusak Parah ini jd booming gan + link mp3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b722f582b2e0e7a8b4568/x-factor-lagu-koplak-rusak-parah-ini-jd-booming-gan--link-mp3
[X factor] lagu koplak Rusak Parah ini jd booming gan + link mp3



MP3 Ukuran 2mb emoticon-Kaskus Radio
langsung dihayati liriknya ama agan di bawah ini Wkwkwkw emoticon-Betty (S)
Quote:
hah belum denger yang ini gw
lagi musim ya?
malu-maluin diri sendiri di ajang pencarian bakat?
yah, gabisa waper gan emoticon-Sorry
Ini yang mana ya ? Kayaknya ga nnton dah emoticon-Ngakak
Ijin sedot gan
Quote:


emoticon-Ngakak (S) mungkin ajan promosi gan
buktinya bisa booming nih lagu, bagus koq lagunya, apalgi waktu rappernya keren
sayangnya face n suaranya cocoknya jadi komedian bukan jadi musisi
gerakkan ku seperti boyben , lemah gemulai tapi keren ... blablablabla.... hatikuu rusak parah emoticon-Najis emoticon-Najis
hahahahhahaa emoticon-Najis
Dibayar buat ngelawak kayanya.. Biar banyak yg nonton hahahahhaa
Quote:


ente ngepen n naksir ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Dibayar buat ngelucu gan
Liat dari gayanya aj kyk pelawak bayaran
Respect gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Ah ah rusak parah emoticon-Ngakak
Quote:


ane enggak ngepen kok gan emoticon-Betty
Kalo aku sih YES ya , ga tau agan agan yg laen emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
Udah jgn dibahas2in nanti tmbh booming
Ijin sedot gan..
Tumben si dhani ga beli nih lagu ..