alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SURAT TERBUKA UNTUK SILVIYANTI BUNGA WISUDAWATI GUNADARMA 26 APRIL 2015 !!!
1.44 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b6ef6c2cb17ad3f8b456a/surat-terbuka-untuk-silviyanti-bunga-wisudawati-gunadarma-26-april-2015

SURAT TERBUKA UNTUK SILVIYANTI BUNGA WISUDAWATI GUNADARMA 26 APRIL 2015 !!!

GUE CEWEK DAN INI BUAT SAHABAT GUE.
Yang bilang ini norak dan lebay, ya emang gue norak dan lebay, tapi setidaknya ini tulus buat sahabat gue.

Sebelumya mohon ijin om momod supaya jangan di closed threadnya. Ane cuma pengen nyenengin sahabat ane yang besok wisuda.

Buat : Silvi
Dari : Dudung

Sahabatku Silvi yang cantik (cantik dalam arti sebenarnya, bukan sekedar tulisan cantik, cantik makeup, cantik operasi atau cantik mainstream (cantik 360)). Besok lo wisuda, lo mau gue dateng tapi gue gabisa dateng. Maafin gue sil, serius gue gabisa dateng banget, padahal gue juga sebenernya pengen dateng. Jangan sedih karena pas wisuda lo cuma berdua ama nyokap lo. Tanpa gue yang selalu lo anggep dan gue juga selalu ngaku kalo lo sahabat gue. Kalo besok ada keajaiban dan gue bisa ikut. Gue janji gue bakal ikut, kalo mungkin gue langsung nyusul lo ke JCC.

Gue sengaja bikin surat terbuka ini biar semua orang tau kalo besok adalah hari bahagia lo. Walaupun ga semua orang, cuma mereka yang kebetulan mampir aja ke thread ini. Gue pengen mereka tau kalo lo besok wisuda, kalo hasil jerih payah lo, lo kerja pulang kerja langsung kuliah, mepet pengeluaran biar bisa bayaran. Gue pengen mereka tau kalo besok malaikat juga tahu kalo lo yang jadi juaranya. Kalo pemindahan tali dari kanan ke kiri bukan sekedar merubah status mahasiswa jadi pengangguran. Baik itu pengangguran sementara, pengangguran banyak acara maupun pengangguran berkepanjangan. Lo kan udah kerja dan pekerjaan lo insyaallah sesuai sama apa yang lo pelajari selama kuliah. Bahagia lo sil, salah satu hal terindah adalah bekerja sesuai dengan jurusan kita. Gue bahagia sil, semoga ilmu yang lo dapet bisa berguna. Semoga lo berbahagia selalu, lo di berkati selalu. Semoga silvi yang cantik dan baik di dekatkan jodohnya, dapet jodoh yang baik juga. Kadang orang baik itu harus mengalami fase jones berkepanjangan sil buat dipertemukan ama yang baik juga. Kaya kita gitu sil hehehe.

Selamat sil, selamat udah lulus D3 dengan penuh perjuangan. Jangan dengerin yang bilang tanggung ini itu atau mencoba menjatuhkan lo. Yang penting itu ilmu dan aplikasi ilmunya. Yang penting juga ikhlasnya, mereka ga tau perjuangan lo sil. Semangat ya sil, selamat sekali lagi. Walau lo ga dapet banyak bunga, tapi lo dapet kepastian hari esok. Maksud gue kepastian senen harus masuk kerja setelah minggu habis wisudaan yang pastinya walaupun membahagiakan juga melelahkan dan membosankan.

Jangan lupa bawa powerbank buat hape takut lobet pas update status, bawa headset takut lo bosen denger pidato ama kata sambutan yang biasanya bikin ngantuk. Bawa permen juga sil ama makanan kalo bisa. Kali aja laper. Kalo perlu bawa nasi padang lah atau bawa rujak. Kalo bete bisa gelar rujakan di tengah2 ama temen-temen lo. Jangan lupa manfaatin fasilitas wifi gretong disana. Lumayan bisa download movie kualitas HD. Iritologi no 37 sil.

Selamat sekali lagi dari gue sil. Jangan bete kalo besok bakal macet banget. Selamat lulus D3, I love you so much Silvi. Semoga kedepan lo bisa dapet kerjaan yang lebih oke. Dan taun depan merit nyusul si Nita. Jangan sedih karena besok lo cuma berdua, setidaknya Berdua tapi banyak cinta dan punya kepastian. Daripada rame-rame tapi belom pasti. Kalo lo pengen bunga banyak tar senen gue bawain bunga banyak ke rumah lo. Tapi bunga di tepi jalan aja ya. Biar kaya judul lagu. Gue bahagia banget sil lo wisuda.

Dari yang katanya sahabat lo

DhoEdOenK (biar alay)
Diubah oleh: fanofbenbruce
Halaman 1 dari 13
Orangnya tau gak, percuma nulis panjang lebar kalau ybs kagak baca emoticon-linux2
Langsung kirim aja gan, percuma kalo disini gak dibaca
cie...cie...
Quote:


Tau dong gan, ane bilang ama dia. Ya udah gue mau bikin surat terbuka di kaskus. Biar banyak yang doain lo. Begitu ane bikin ane langsung kirim linknya gan ke wasap dia. Sorry alay bikin ST segala. Sesekali lah, buat sahabat dari kecil emoticon-Malu (S)
cie... ciee surat-suratan ni emoticon-Cek PM (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Doi tau kok gan, ane kirim link thread nya ke dia. Biarpun dia bukan kaskuser. Ane mohon doa biar wisudanya besok di lancarkan
Quote:


Biar kaya orang orang dulu gan emoticon-Malu (S)
Ngga punya pulsa buat SMS gan ?
ha??!! ke email, twitter, FB, Path, instagram, whatsapp atau sms aja napa ? emoticon-Big Grin
Quote:


Doain ya gan biar besok acaranya di lancarkan. Dia cewe limited edition banget deh kalo buat jaman sekarang
Si Silvi baca ni thread sambiL terharu Dung emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Kok ane miris ya liat trit ini emoticon-Ngakak. Btw selamat gan buat wisuda silvi nya emoticon-Shakehand2 ini serius kan? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh namain
Quote:


Sesekali gan buat sahabat paling baik dan paling awet. A crazy little things called love kalo kata queen mah.
Quote:


Sesekali gan, buat sahabat ane
Quote:


Miris kenapa?
Quote:


lancar nembaknya apa lancar wisudanya Gan?
Quote:

Gak kenapa-kenapa gan emoticon-Ngakak (S) selamat ya gan buat silvi nya emoticon-Shakehand2 ini serius kan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Serius, besok silvi wisida di JCC gan. Doakan supaya lancar ya gan. Dan bisa pulang dengan selamat. Amin. Makasih ya gan : shakehand
mana pictemoticon-Cendol (S)
sip moga lancar wisudanya
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di