alexa-tracking

[SHARE] Lewat Ga Permisi Dikatain "Monyet" Sama Orang Kampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b6d04de2cf2b74d8b456a/share-lewat-ga-permisi-dikatain-quotmonyetquot-sama-orang-kampung
[SHARE] Lewat Ga Permisi Dikatain "Monyet" Sama Orang Kampung
Jadi kejadian nya semalem hari jumat semalem gan ane abis malem nonton avenger age of ultron gan di plaza indonesia deket bunderan HI ane nonton sama pacar ane gan..
Pulang nonton ane nganterin doi di daerah cibubur ane lewat tol (ane bawa mobil gan).
Karena rumahnya masuk gang ane parkir di deket lapangan badminton, trus ane jalan kerumah pacar ane, ngobrol+duduk ga lama ane balik, jalan menuju mobil ane deket lapangan badminton, pas ane lewat ada yang nongkrong sambil maen gitar di pos posan kayak pos ronda gitu, ada dua orang gan (kira2 18/25tahun).ane lewatin aja, eh ane dikatain.
"Wey monyet kalo lewat permisi lo, lewat lagi gua tabokin lu".
ane cuekin aja gan ane ke mobil emoticon-Cape d...
Tapi ane ga terima, ane buka bagasi ane ambil stik golf trus ane balik lagi gan nyamperin tu dua orang, cekcok lah ane gan.

A : ane
B : bocah nongkrong

A : lu mulut jaga tuh ngatain orang sembarangan, ga disekolahin lu??

B : lo yang ga sopan lewat maen lewat aja, orang mah permisi kek, ni wilayah gua..

A : .......

Ga pake banyak ngomong ane hajar pala nya tu orang pake stik golf gan "buuuugggg" satu orang tepar kan, langsung ane incer yang satu lagi, stik ane buang (ane tangan kosong) ane digebuk gitar ampe ancur tu gitar "braaaakkkk" tapi ga sakit ane masih bangun, trus tampol tampolan gan ane sama tu orang "baag buugg bagg buugg"
Sampe akhirnya ane tangkis tangan nya trus ane banting ke aspal "bbruuuukk" trus ane konci lehernya pake dengkul ane sambil ane terus tampolin tu orang gan, trus ane jambak rambutnya ane jedotin muka nya ke aspal berkali kali, abis tu ane bangun (dia masih tiduran) ane injek injek muka nya sama batang lehernya gan,,abis tu ane submission (ane sabuk hitam) sampe tu orang bonyok+mewek emoticon-Cape d...
Yaudah ane lepasin kasian ane dia udah ga berdaya..
Ane liat yang satu lagi tu bocah masih pingsan apa mati ane ga paham gara2 ane hajar pala nya pake stik golf ampe bocor..
Sebelum warga pada dateng ane cabut aja gan ane tinggalin, ane balik ke mobil lagi..
Ane langsung jalan lagi gan nyetir balik kerumah dari cibubur..
mungkin mereka ngeliat wujud aslinya agan

emoticon-Ngacir
Pantesan kucing ane yang baru ngelahirin bunting lagi gan emoticon-Hammer
daerah dkt tol cijago?


ini beneran apaa cuma rekayasa gan?
Oooooooo
Quote:


Lu sialan, mau emangnya di hajar stik golf juga?
Quote:


Relefansi nya apa??
Kang sopir ini idupnya drama bgt -_-
wah hebat banget bang Bongkeng emoticon-Matabelo
plisss... Jadikan gua murid lo bang emoticon-Matabelo
imajinasi yang tinggi.. emoticon-Matabelol
Mukulnya pake semangat 45 gan emoticon-Ngakak (S)
niat amat lu gan bikin trit beginian
sabuk item gue punya dua bray
nyang satu dah kaga muat bray bekas sekola gue sd dulu bray
ah elah
Quote:

jangan lupa mobilnya dibalikin.
ntar kalau majikan ente tau mobilnya dipake bisa nganggur lagi ente.
TS ababli emoticon-Cape d...
O aja deh gue emoticon-Traveller
klo gw teliti lebih lanjut nih cerite berbau kebohongan bray
Quote:


Kucing ane sabuk merah gan emoticon-Cool
Quote:


Kalo sok tau lama lama palalu gua jedotin ke tembok bro