alexa-tracking

[Cari Ide] Alasan2 Buat Ijin Gak Masuk Kerja..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b635012e25769678b456c/cari-ide-alasan2-buat-ijin-gak-masuk-kerja
[Cari Ide] Alasan2 Buat Ijin Gak Masuk Kerja..
Gan kalo misal nih kita ada jadwal rekruitmen di perusahaan lain,,,
kan tentu saja kita kagak bisa masuk gawe di tempat kerja yg sekarang nihh,,
nah alasan2 apa saja yg bisa disampaikan ke bos kita buat ijin gak masuk kerja??
Mungkin agan2 ada ide,,
jangan asalan sakit atau urusan keluarga <== yg kek gini mah sudah terlalu umum & basi... para bos2 juga kayaknya sudah pada tau kalo boong kalo pake alasan itu2 lagi.. emoticon-Ngakak (S)
Jadi di sini ane nyari ide2 alasan2 yg variatif tapi cukup menyakinkan gann..

thanks.... emoticon-shakehand
image-url-apps
Bilang aja mau sunat gan emoticon-Malu (S)
PERTAMAX gan
KASKUS Ads
Mudah gan, bilang aja udah bosen kerja!emoticon-Ngakak (S)
Quote:

jiah serius gann..
sekalian aja bilang mau kimpoi.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Sebelum kimpoi kan harus mastiin udah sunat belum emoticon-Malu (S)
Quote:

gagal pertamax ente gann..emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gagal faham ente gann,,,
ane bukan nanya alasan mau resain kerja... kalo yg ente bilang itu mah kata2 kalo mau cabut gawe dari tempat kerja yg sekarang...
image-url-apps
Alesan sepupu sunat atau nikah.
Nah, ente kebagian jadi panitia..
Salah satu yg ane inget dulu, ijinnya pura2 urus surat2 motor di kantor polisi.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

nah boleh juga nih ente2 idenya..
thanks masukannya gann....
image-url-apps
bilang aja motornya mogok

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Yaelah, bilang aja ada keperluan gan titik... emoticon-Cool
Quote:

ini mah jelas ketauan banget boongnya gann.. emoticon-Hammer

Quote:
tapi kan mogok biasanya cuman sebentar gann,, sementara kita ijin gak masukknya seharian....
Quote:

pastinya atasan kita bakal nanyain lebih jauh / lebih detil ada keperluan apa gitu gan.....


image-url-apps
bilang aja lupa nyimpen kepala....perasaan kemaren di taro dalem laci....

ya namanya tanpa kepala ...pasti bos izinin buat g masuk kerja barang 2 sampe 1 bulan mah sampe kepala itu ketemu...

secara gak ada kepala kerja pasti berantakan
Quote:



gak salah faham ane gan...buakakka..
bilang aj begono izin gak masuknya...

ente yang salah pahim, maksud ane "bosen" kerja waktunya refreshing bos gt aj gan...
kalo ente kerja nya bagus bos ente pasti ngerti gan
Quote:

itu mah bisa2 disuruh gak usah balik kerja lagi kita gann... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Perpanjang stnk
Perpanjang sim
Ngurus warisan ke pengadilan
Ngurus surat rumah
image-url-apps
Blg aja udh gk niat krja lgi emoticon-Ngakak
Quote:


sekalian ajak liburan bos nya gan emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
bilang aja gni.
"eh bos, gue besok gak masuk yak. Bosen gua liat muka lu. Gua gak masuk untuk nenangin diri aja. Masak tiap ari liatin muka lu aja."
bisa libur selamanya
×