alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b5b92582b2ed85b8b4568/jazz-gunung-bromo-2015-indah-nya-jazz-merdunya-gunung

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung
jazzgunung pic

JAZZ GUNUNG adalah pergelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik, digelar setiap tahun di daerah pegunungan. Para musisi tampil di panggung terbuka beratap langit dan berlatar alam yang indah. Perpaduan harmonis antara musik, alam, dan manusia sehingga dapat tercipta indahnya jazz dan merdunya gunung.

JAZZ GUNUNG ini digagas oleh tiga orang yang sangat peduli terhadap dunia seni, yaitu Sigit Pramono, seorang bankir dan fotografer yang mencintai Bromo dan musik jazz; Butet Kartaredjasa, seorang seniman yang serbabisa; dan Djaduk Ferianto, seniman musik yang kerap diundang pentas di mancanegara membawakan world music dengan ciri Indonesia yang kental.

Sejak tahun 2009, JAZZ GUNUNG diadakan di panggung terbuka di Java Banana Bromo Lodge, Cafe & Gallery, Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, dengan latar belakang keindahan pegunungan Bromo Tengger Semeru.

JAZZ GUNUNG diselenggarakan sebagai gerbang hati bagi kebebasan jiwa, dengan kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara. Diharapkan agar musik jazz hadir sebagai suatu kekuatan yang mampu mendorong dialog kemanusiaan yang memperkaya peradaban Indonesia sehingga perdamaian dapat berfungsi sebagai roh jazz itu sendiri. - jazzgunung dot com


Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung
jazzgunung pic


JAZZ GUNUNG 2015
Open gate Jazz Gunung 2015 akan dimulai pukul 14.00 WIB,
Loket penukaran tiket akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung
jazzgunung pic

Day 1 (12 Juni 2015)
Kesenian Daerah : Kramat Madura
Jay and Gatra Wardaya with Su:m
Yuri Jo Collective
Ring of Fire Project feat Tohpati and Endah Laras
Tulus
Ina Ladies

Day 2 (13 Juni 2015)
Kesenian Daerah : Kramat Madura
Beben Jazz and Friends
Malacca Ensemble
Ring of Fire Project feat Tohpati and Endah Laras
Nita Aartsen Quatro feat Ernesto Castillo
Andien


kamu kamu harus banget dateng kemari, gapapa bawa pacar juga, bawa mantan ajah boleh.
suasana dingin merdu gitu, itu pasti keren banget, kamu kamu yang mungkin aliran nya gak jazz jazz banget, bakalan tersihir perpaduan musik udara dan keramaian malam itu, dan kamu jadi suka event itu.

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung


kamu kamu juga bisa menyaksikan tarian tradisional setempat, yang yaah siapa tau kamu juga berminat berlenggak lenggok ala ala penari traditional. siapa tau kamu punya bakat terpendam.

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung

di event jazz gunung bromo ini nanti juga kamu bisa menikmati keindahan alam bromo, melalui paket paket bromo midnight tour yang tersedia di sana. kamu kamu bakal menang banyak, karena bromo bagus banget kan.

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung

Jazz Gunung Bromo 2015, Indah nya Jazz Merdunya Gunung

paket wisata bromo pic


buat kamu kamu yang mau maen maen kesana sama kita kita bisa ke Jazz Gunung 2015
atau whatsapp 085710822656
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
reserve for update
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
yah baru balik kmrn dr bromo...ga tau ada acara beginiannn
Quote:


sayang banget gan X)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Jazz the way you are gan ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

dikit lagi bener gan
rame kayake nih


emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

bisa jadi banget gan, seeru soale emoticon-Matabelo

Tempat eksotis dipadu musik berkualitas emoticon-Recommended Seller
apalagi sambil bawa cewek gan emoticon-Kimpoi suasana makin romantis
Quote:


Quote:


yoii, ini pasti kerenn nya gak nahan emoticon-Matabelo
Quote:


nunggu dana dulu sih gan emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Pasti menarik buat wisatawan asing maupun lokal emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di