alexa-tracking

(SHARE) Agan Pernah Nafkahin Polisi Paling Murah Berapa ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b5002c0cb174b4f8b456c/share-agan-pernah-nafkahin-polisi-paling-murah-berapa
(SHARE) Agan Pernah Nafkahin Polisi Paling Murah Berapa ??
Sore gan ... kurang kerjaan nih .. share cerita yuk gan ..
Agan pernah ditilang polisi ngga ? Dan pernah nafkahin dia berapa gan ??
Mayan gan hitung2 bantu polici buat beli mimik cucu gan . Hehe



Ane dlu pernah di tilaang . Dan ngasih 20 rebu di kembaliin 5 rebu gan . Krena alasan bensin ane habis mau pulang .. haha
20 rebu gan emoticon-Ngacir
Kia kena 25 rb emoticon-Mewek
ane belom pernah nikah sama polwan gan emoticon-Berduka (S)

jadi belom pernah nafkahin polisi emoticon-Mewek
Quote:


Berarti ane masih lebih murah gan .. emoticon-Smilie
50 rb
80 rb
50 rb

3x ditilang seumur hidup
ko sepi??? sama ne sama ts, gw juga pernah kasih 15ribu
10 rebu gan .. duit di dompet ane sisa 10 ribu di embat juga emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Mau nikah sama BRIPKA URSULLA ? Dari NTB
Ga pernah... Vespa kebal hukum emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mungkin ane kurang jago ngerayunya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Njiir .. sakit mata gw baca tulisan lu tong
alhamdulillah sampai skrg blm pernah kena tilang.........semoga gak pernah kena tilang...aamiiiin....jangankan ditilang diberhentikan aja blm pernah.....padahal saya selalu lewat ditempat yg sering ada razia......
Quote:

Maksudnya kena tilang kakak emoticon-Big Grin
block dulu tulisannya baru di baca.....emang itu orang kurang kerjaan....
Quote:


tulisannya gak kebaca atau saya yg gak bisa baca yah????....1y4 (baca : satu y empat)
15 rebu emoticon-Cool
30rb.

paling mahal 80rb, waktu masih SMA jd takut2
gak pernah gan emoticon-Ngakak yang penting surat2 lengkap
itu namanya nafkahin yee gan emoticon-Big Grin