alexa-tracking

[ASK] Website Fatal Error

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b443796bde685218b456e/ask-website-fatal-error
[ASK] Website Fatal Error
Permisi Master, saya numpang nanya. Website saya per 3 hari kemaren gak bisa di akses secara detail. Maksudnya, tampilan depan sih nongol. Tapi ketika masuk ke salahsatu artikelnya, malah muncul seperti ini:

Spoiler for Buka Artikel:



Nah, trus mau akses ke halaman admin, malah muncul gini juga:

Spoiler for Admin:


Ada yang bisa bantu?
Oia, ane pake CMS Wordpress. web nya: perkantaskaltim.net

Thanks B4
Quote:


Pake plugin cache ya gan?
Kayaknya ada yg plugin yg bentrok gan....coba deactivate dulu pluginnya
Quote:
deactivate dlu pluginnya.. emoticon-Big Grin

Quote:


Gak bisa gan. Masuk ke halaman admin aja gak bisa. Rencana emang mau di non aktifkan.
Bisa lewat CPanel gak gan? Ane buntu nih...
Quote:


Gak bisa gan. Gak bisa masuk ke halaman admin. emoticon-Frown mohon dibantu gan,....
Quote:
dari cpanel gan emoticon-Big Grin

Quote:


Caranya dari CPanel gimana gan?
Quote:


disable wordpress plugin from cPanel > File Manager

Cpanel.....file manager.....wp content.....plugins....di rename aja foldernya
Pake FTP Gan:
CPANEL ---> Akses FTP Account
Buka FileZilla ---> Masukin tuh info FTP dari CPanel
Plugin nya di delete ato di rename.
-----------------------------------------------------
Note One:
Ada beberapa tema yang nge-cache sendiri via ori WP Cache,
-->/public_html --> wp-content --> cache
Nah, delete aja gan itu cache.

Note Two:
Jika pake WP Supercache :
--> /public_html -->wp-config.php -->delete baris ini: define('WP_CACHE', true); //Added by WP-Cache Manager

Note Three:
Jika Pake W3TC alias Total Cache
---> Mending delete thu plugin+cache folder nya.