alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(mewek)Surat Menyentuh dari Sang Ayah untuk Anaknya yang Gay
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b417a32e2e6443c8b4569/meweksurat-menyentuh-dari-sang-ayah-untuk-anaknya-yang-gay

(mewek)Surat Menyentuh dari Sang Ayah untuk Anaknya yang Gay

Kasih sayang orangtua terhadap anaknya tak ada batasnya. Mungkin itu kiasan yang pantas disandang seorang ayah dari Michigan. Sikap cinta sederhana tanpa syarat untuk anaknya yang gay bagaikan badai yang menghebohkan dunia maya.

Seorang siswa di Michigan yang hanya dikenal sebagai Nate pernah mengungkapkan orientasi seksualnya kepada orangtua. Dan ternyata sang ayah menuliskan catatan lembut yang menjelaskan kalau ia tahu anaknya gay selama bertahun-tahun dan ia tak peduli.

Tulisan itu bermula dengan catatan 'Saya mendengar percakapan teleponmu dengan Mike tadi malam tentang rencana kamu datang ke saya".

"Satu-satunya hal yang saya inginkan, kamu berencana membawa pulang OJ setelah kelas. Saya akan menerimanya, seperti kamu saat ini. Saya sudah tahu kamu gay sejak berusia 6 tahun, saya mencintaimu sejak kamu lahir," isi surat itu seperti dikutip dari DailyNews, Senin (18/3/2013).

Catatan menyentuh itu ditandatangi 'Dad' dan di akhir tulisan itu sentuhan humor juga dituliskan."Ibumu dan saya berpikir kamu dan Mike pasangan yang manis'.

Catatan tersebut pertama kali muncul di halaman Facebook FCKH8.com, sebuah organisasi antihomofobia, pada Kamis. Sejak saat itu, catatan sang ayah mendapat 'Like' lebih dari 70 ribu kali dan dibagi hingga 42.000 kali.

Pendiri FCKH8.com, Luke Montgomery mengatakan kepada Yahoo kalau surat itu dikirim melalui email oleh Nate. "Kami mendapatkan banyak hal gila, jadi saya hampir tidak melihatnya'.

Montgomery mengaku, ketika ia membaca surat itu ia pun menangis. "Ini benar-benar sedih, begitu banyak orang yang bersemangat tentang hal itu. Dan apa yang saya ingin katakan adalah, pertama itu jarang trjadi dan itu benar-benar buruk. Dan kedua, orang benar-benar mendambakan reaksi semacam itu.

Secara pribadi, ia mengaku terpengaruh dengan surat itu. "Itu yang semua orang inginkan".(Mel/Igw)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
eke pertamax
Org tua yah begitu, tp kadang anaknya banyak durhaka gan
Quote:


kasihan ortunya ya nek....
menyentuh bingit tante emoticon-Berduka (S)
sampe gue pengen muntah bacanya emoticon-Busa
baydewey tolong Tusbolin user dibawah gue dong tan emoticon-Betty
Anjeeng atas gua homo laknat..
Tukang jilat biji SENSOR.
Tukang sodom emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Wowo.bleketek
Quote:


ogah ah eke ditusbol yey
Quote:


bukan gue tan.
itu tuh yang dibawah gue tan si wowo emoticon-Betty (S)
Quote:


ampun bang wowo emoticon-Takut
gue gak tau kalo bawah gue elo bang emoticon-Takut
Quote:


oh...dese toh...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

ngakak deh eke baca postingan yey semua
ciee ciee TS lagi curhat nh cerita.y
emoticon-Ngakak
Diubah oleh liangore
Quote:


Kali ini gua maafin.
Laen kali gua tampolin, gua banting, gua jedotin muka lu ke aspal, gua injek batang leher lu, trus gua submission (gua sabuk hitam)
Quote:


iya bang. gue udah banyak denger soal reputasi lu bang ampun bang kagak sekali-sekali lagi bang emoticon-Takut
Quote:


eke mewakili aja bo..jangan liat sesuatu dari satu sisi aja....
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perbuatan homo adalah genosida tanpa senjata terhadap keturunan manusia ..

kasih orang tua sepanjang masa emoticon-Betty
Quote:


ih....atut.......emoticon-Takut
Quote:


maksud yey?
Quote:


ngohahahaha... emoticon-Ngakak
mampos lo bray emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di