alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b4058a09a39ce678b456f/fenomena-sholat-jumat-bisa-bikin-ganteng-katanya

FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya

FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


assalamualaikum gan..
terima kasih sudah mampir dithread ane,
emoticon-Repost
Spoiler for semoga ga repost:

"penting untuk dibaca"

sebelumnya ane ucapkan mohon maaf dan terimakasih buat bang Yogie Fadila dan bang Reza Akhmad
ane minta izin share artikel dan fotonya di mari,ane ga bermaksud untuk menyakiti ataupun menyinggung siapapun
thread ini ane buat hanya untuk hiburan semata,tapi apabila ada pihak yg merasa dirugikan atas thread yg ane buat
ini,maka akan ane hapus saat itu juga sekali lagi ane minta maaf ane cuma manusia biasa gan
yg tidak luput dari salah dan lupa dan buat para pembaca (kaskuser) mohon untuk bijaksana sebelum koment
tak lupa buat mimin & momod terimakasih

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

sebelum membaca mari budayakan kebiasaan baik
FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya

Menjelang Jum’at siang,,ini masa kamu (para cowok) seringkali diramaikan dengan seruan untuk sholat Jum’at, sebuah kewajiban bagi cowok muslim yang cuma datang seminggu sekali. Niat ‘seruan’ tersebut mulia memang, tapi kadang melenceng dari niat utama sholat Jum’at yakni menjalankan perintah agama. Kamu pasti tahu kan, ‘seruan’ apa yang dimaksud?


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


Jangan salah! Orang yang nge-post seruan senada kayak di atas bukan cuma cewek. Kadang beberapa cowok juga ‘mengajak’ cowok lain buat Jum’atan dengan janji-janji: “Biar ganteng, bro!”


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya

FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


Berhubung ajakan biar ganteng ini gak habis-habisnya beredar saban hari Jum’at, bang Yogie Fadila dan bang Reza Akhmad jadi penasaran bener gak sih hipotesa: “Jum’atan membawa pengaruh signifikan pada level kegantengan seorang cowok?” Bermodalkan kamera butut dan niat tulus untuk menjalankan kewajiban, mereka tergerak untuk membuktikan hipotesa di atas.


"Biar ada perbandingan, di foto dulu sebelum berjalan kaki ke masjid terdekat. Perkenalkan, ini Bang Reza sebelum sholat Jum’at. (Warning: Disturbing images, might be NSFW)
Quote:


"Udahan dulu foto-fotonya, adzan telah berkumandang. Mari kita ke masjid!"
Quote:


"Ambil wudhu lalu duduk manis dengerin khutbah. Berhubung kami berusaha khusyuk, kamera dimatikan dulu, ya…"
Quote:


"Dua khutbah sudah diberikan, waktunya bangkit dari duduk untuk mendirikan sholat."
Quote:


"Berdo’a dulu biar jadi ganteng murah rezeki, minta ilmu dan selalu dapat perlindungan dari-Nya. Setelah itu pulang, deh."
Quote:


"Now, the moment of truth. Saat yang kita tunggu-tunggu. Beginilah penampakan Bang Reza sepulang dari melaksanakan sholat Jum’at."
Quote:


"Masih ragu? Nih, biar jelas…"
Quote:


"Silakan dianalisa sendiri, gimana penampakan Bang Reza setalah sholat? Yang pasti, Bang Reza gak berubah jadi kayak gini kan…"
Quote:


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya


"warning"


sekali lagi tolong diinget gan thread ini ane buat hanya untuk hiburan semata
buat bang Yogie Fadila dan bang Reza Akhmad terimakasih karna artikel dan fotonya bersedia dimuat disini,
maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan dihati,juga buat agan & aganwati yg merasa nama & fotonya dimuat disini
terimakasih


FENOMENA sholat jumat bisa bikin ganteng katanya
hipwee..com
penulis : Yogie Fadila dan Reza Akhmad


kaskuser yg baik selalu membantu sesama
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
amankan dulu
Atas gua celet bener
Gue shalat jumat karna gue laki. dan itu adalah kewajiban.
kalo shalat jumat supaya ganteng? mending lu nyalon aje bray emoticon-Traveller
Yang boneng gan..emoticon-Matabelo
maksudnya jadi tambah ganteng hatinya gan emoticon-Big Grin
yg bener tuh...

air wudhu yg bikin ganteng setiap mau sholat
bang reza itu sapa sih emoticon-Bingung
Hati2 gan... kalo Ganteng tar jadi serigala loh emoticon-Smilie) kayak Sinetron alay yg di tipi lokal itu loh
emoticon-Ngakak suw
Ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
wah wkwkwkwkemoticon-Ngakak seru aje ente bisa aja nih ane kira apaan wkwkwkemoticon-Toast bermanfaat nih
GANTENG MAKSIMAL emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh brandy007
Quote:


Setuju sama om ini emoticon-Embarrassment
sebelum solat jumat ane dah ganteng ganemoticon-Ngakak (S)

tpi tiap jumat itu yang paling ane inginin bisa solat jumat jamaah di mesjid.
karena belom tentu jumat depan kita bisa solat jumat jamaah di masjid
Quote:


Kapan ane nikah sama tante ente emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kapan ane nikah sama tante ente emoticon-Cape d... (S)
apaan sih namanya bang reza bang reza kek nama mantan gue emoticon-Berduka (S)
Lo pikir masjid itu salon!!!! emoticon-Mad (S)
Ajakan secara halus tuh, dengan maksud positif

iya aja deh biar cepet
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di