alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(kasihan) Dilema Pria Gay yang Bingung Bilang Jujur ke Keluarga
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b3f9fa2c06ea22d8b4568/kasihan-dilema-pria-gay-yang-bingung-bilang-jujur-ke-keluarga

(kasihan) Dilema Pria Gay yang Bingung Bilang Jujur ke Keluarga

Di dunia ini, masih banyak orang yang belum dapat menerima kehadiran gay dan lesbi, termasuk keluarga sendiri. Untuk mengakui itu ke mereka, butuh waktu yang tepat dan dalam keadaan kepala dingin.

Lantas, apa yang harus dilakukan bila ingin jujur kepada keluarga sendiri bahwa diri ini adalah seorang penyuka sesama jenis?

Di Inggris, seorang pria mencurahkan hatinya kepada seorang Psikolog, tentang dirinya yang merupakan seorang gay. Selama ini dia memilih diam. Tapi, semenjak sang adik memergokinya tengah bercumbu dengan pasangannya, mau tak mau ia harus jujur pada semuanya.

Saat ini, pria yang enggan disebutkan namanya masih berusaha untuk mengatakan yang sejujurnya. Meski pun sang adik sudah tak peduli padanya, dan sudah kehilangan rasa hormat terhadap dirinya.

"Saya pikir, sekarang kesempatan bagi Anda untuk duduk dengan keluarga besar, dan mendiskusikan hal-hal itu," kata Coleen Nolan, psikolog asal London, seperti dikutip laman Mirror, Minggu (17/11/2013)

Yang terpenting menurut Collen adalah, memberikan waktu untuk saudara yang memergokinya itu untuk menenangkan diri. Berbicara empat mata dan jujur apa adanya, mungkin dapat membantunya memahami situasi yang sekarang Anda hadapi.

Hal seperti ini memang menyedihkan, mengingat diri harus berpura-pura untuk menjadi seorang pria yang normal.

"Ini memang mengejutkan, dan pastinya akan canggung, terlebih bagi siapa saja yang mengetahui bahwa diri ini adalah menyimpang," kata Collen menambahkan.

(Adt/Igw)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
eke pertamax
[QUOTE=ciibungsunymama;553b40ad925233ca308b456a]c4k111t 89n9111t k4k emoticon-Frown
m0 curh4t k3 k3lu4r94 4tut d1u51r emoticon-Frown
tulisan yey eke engga bisa baca nek
kalo kasihan ente bantu aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


yey mau bantu bo?emoticon-Betty (S)
Quote:


Ente gay juga gan?
Quote:


kayaknya sih gitu (sambil emut permen lolipop)
Quote:


kagak usah repot2 gan ane orangnya sibuk gan emoticon-Big Grin
kamvreett ada tret maho....emoticon-Najisemoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


yey masa kerja 24 jam cyinemoticon-Betty (S)
Quote:


kalo adik atau kakak yey gay..yey tega binasakan mereka? ( lirik surgaduniawi yang bingung mau jawab apa)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


beneran yey tega bunuh adik yey kalo dia gay.....?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


bisa diskusi cerdas engga? jangan sepotong sepotong gini..
ada argumen yang harus dibunuh kalo gay gitu.....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


duh tulisan yey bikin eke fuyunghai deh
[QUOTE=surgaduniawi99;553b47cc642eb6d22f8b4569]

Justru ini ane lebih cerdas dari ente gan.. Kagak sepotong-sepotong gini kok..
Argumen itu bahasa dan gak bisa dibunuh gay..[/QUmaksud eke adu argumen yang cerdas dan terperinci jangan asal PA dan hujat aja....paling yey abg ya?
TS maho juga ya?
eh bocah. . ., mending ente cari sarang semut merah yang kalo digigit rasanya panas banget, tahu kan..?, nah ente masukin tuh baik ente ke sarang semut, biar sadar ente kalo ente punya baikemoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di