alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
welcome to indonesia :'v
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b3c8c582b2e08708b4567/welcome-to-indonesia-v

welcome to indonesia

Assalamualaikum
Ane msh smp gangerti apa2 jd klo salah tolong bnrin

Indonesia yg di pedalaman pake baju minim pengen bgt punya baju ketutup di kota baju udh banyak yg ketutup malah nyari yg minim

Indonesia dr kecil udh diajarin pkn buat bljr cinta sm negara sendiri tp klo blm ngikutin budaya barat ga gaul

Indonesia mayoritas islam pemimpin non muslim akhirnya yg haram di halalin skrg apa ada yg berani bilang klo pemimpin itu sesat?

Indonesia yg pas sblm merdeka pemuda susah payah untuk bersatu skrg giliran udh merdeka malah tawuran

Indonesia sblm un rajin ibadah abis un langsung ngelakuin maksiat

Indonesia baru selesai un blm tau lulus atau ga udah coret coret baju apa iya indonesia bakal merdeka keseluruhan klo pemuda penerus bangsanya nya kyk gitu yg gabisa ngehargain walaupun itu cuma baju pemberian ortunya nanti pas msk pemerintahan gabisa ngehargain org yg udh bayar pajak untuk kepentingan negara tp malah org itu dibuat miskin(sindiran)

Indonesia presidennya jokowi turis taunya malah ridwan kamil

Indonesia milih presiden karna merakyat saking merakyatnya kerjanya cuma blusukan disuruh tanda tangan main tanda tangan aja gamau dibaca gara2 kebanyakan

Indonesia yg pinter banyak tp pd keluar negri karna di indo ga dihargain padahal org luar sana pd bljr di Indonesia karna indonesia slalu bawa medali emas science

Indonesia skrg abis un ngadain pesta bikini ga sekalian telanjang? Ga tau bakal mati kapan ya knp ga cpt2 tobat mati ga mandang usia

Indonesia skrg hrs gmn biar jd lbh baik lg apa yg hrs diubah? Pemerintahnya? Pemimpinya? Warga / masyarakatnya?
Sekian maaf klo ada yg salah
Diubah oleh ariibahsyifaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Itulah indonesia bray emoticon-Big Grin
indonesia tanah air beta
welcome to indonesia

visit indonesia 2015 emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh causechooser
terus, pertahankan perinsipmu nak, mungkin kamu kelak akan menjadi sebuah lilin yang akan menerangi bangsa ini emoticon-I Love Indonesia (S)
tetep cinta Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kita butuh pemimpin kayak hitler.
genosida manusia2 gak guna di bumi Indonesia
dijamin bakal cepet maju. Mau?
gua gak tinggal di indonesia gan. ane tinggalnya di california gan emoticon-Cool indonesia d mana ya emoticon-Betty (S)
Quote:


ide bagus bray. emoticon-Shakehand2
klo mnurut gw mending ngikutin cara pemerintahan russia atau enggak korut biar greget. emoticon-Cool
Itulah indonesia gan
Ane mau pindah ke jepang abis kuliah,disana animator lebih di hargai dari pada disini emoticon-Embarrassmenttw
kalo bosen idup diindonesia pindah aja ke tasik bro

emoticon-Ngakak (S)
Udah dek elu kagak usah ngurusin Indonesia, tugas elu cukup belajar berbahasa Indonesia yang baik dan benar saja ya?
Emang guru pelajaran Indonesia di tempat elu ngajarin nyingkat tulisan gitu? bingung gua bacanya
itulah keunikan indonesia
Quote:

gausah nyalahin guru b.Indo saya guru saya ga salah
saya tinggal di Indonesia warga Indonesia jelas urusan saya juga
mungkin kamu yg hrs belajar cara berbicara dengan orang yg lbh muda biar generasi selanjutnya ga ngikutin kamu dgn kata "elu" emg guru b.indo km ngajarin ya cara ngomong ga sopan seperti itu :v
Quote:


Emang kenapa dek? pulang mandi" dulu sana terus belajar, elu jangan main diwarnet aja
Right or wrong this is my country emoticon-army
Quote:

welcome to Indonesia dimana orang yg lbh tua sangatlah menyebalkan karna merasa dirinya sudah tau semuanya :'v
saya ga main di warnet bilangnya main warnet
saya udh dirumah disuruh pulang
Quote:
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Mimik susu dulu terus cuci kaki habis itu cepet bobok ya dek? jangan keluyuran aja emoticon-Big Grin
Quote:
ya aja eemoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di