alexa-tracking

Alat Pembasmi Kanker Ciptaan Anak Negeri, Malah Diakui di Jepang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b35c1148b4639538b4569/alat-pembasmi-kanker-ciptaan-anak-negeri-malah-diakui-di-jepang
Alat Pembasmi Kanker Ciptaan Anak Negeri, Malah Diakui di Jepang!
Alat Pembasmi Kanker Ciptaan Anak Negeri, Malah Diakui di Jepang!


JAKARTA-- Berbekal ilmu yang didapat ketika menempuh pendidikan S1, dan S2 jurusan Teknik Kimia, serta S3 Teknik Elektro di Jepang, ditambah pengalaman riset di Amerika Serikat, Warsito P. Taruno menciptakan alat menyembuhkan kanker payudara stadium 4 yang diderita sang kakak.

Kanker merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Semua ilmuan didunia masih mencari cara bagaimana cara mengobati penyakit ini. Namun lain halnya dengan Warsito P. Taruno. Dia berhasil menciptakan alat penyembuh kanker (khususnya kanker payudara) dengan menggabungkan teknologi energi rendah dengan teknologi terapi kanker.

Penemuan tersebut juga terjadi secara tidak langsung, dan dalam keadaan terdesak. Dikarenakan Sang kakak di vonis dokter mengidap kanker payudara stadium 4, dokter yang menangani pun telah angkat tangan dan menurut Warsito hanya ada dua pilihan yaitu mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker kakaknya atau pasrah hingga ajal menjemput.

Warsito memilih untuk mencari cara alternatif untuk menyembuhkan kankernya dan muncul lah ide menggabungkan kedua teknologi tersebut. Berbekal pengalamannya Kuliah di Jepang dan pernah melakukan riset di Amerika dan terakhir menjadi seorang Dosen Fisika Medis di Universitas Indonesia. Warsito pun berhasil membuat alat untuk menyembuhkan kanker payudara stadium 4 yang di derita kakaknya.

Alat yang diciptakan pun tidak sembarangan, sudah melalui tahap uji coba dan perhitungan yang matang sehingga membuahkan hasil yang bagus. Kini Kakaknya sudah di uji klinis dan uji klinis tersebut menyatakan Tubuh kakak Warsito telah bersih dari kanker.

Setelah beredar kabar tersebut Warsito banyak di kunjungi berbagai pasien yang rata-rata juga mengidap penyakit dan ingin disembuhkan oleh alat ciptaan Warsito tersebut. Akan tetapi semua itu terganjal oleh sistem regulasi pemerintah yang tidak mengizinkan alatnya untuk beredar secara resmi di Indonesia walaupun alatnya sudah terbukti menyembuhkan banyak sekali pasien.

data dari lifestyle.bisnis.com menyatakan bahwa
Quote:


Menurut Warsito, sampai saat ini Indonesia belum memiliki skema yang baik atau bahkan kebijakan dalam proses pengembangan industry hulu mengenai alat kesehatan yang memang di buat dalam negeri. Bahkan hal ini terkesan pemrintah tidak percaya akan produk yang di buat oleh bangsanya sendiri yang memang telah di akui oleh dunia internasional.

Bukannya mendapatkan izin edar, produksi secara masal, serta penggunaan teknologi ini oleh praktisi kesehatan yang ada di Indonesia, sejuta cara yang telah ia lakukan justru malah menimbulkan beban biaya yang tidaklah sedikit.

Warsito kembali menuturkan, bahwa pemerintah hanya akan menilai produk yang dibuatnya dengan ketentuan internasional, dimana sistem regulasi alat kesehatan ini memperhatikan penggunaan listrik yang memiliki kekuatan 50 volt. Sedangkan alat yang ia ciptakan ini justru jauh lebih efektif serta aman, karena alat yang ia ciptakan ini hanya menggunakan baterai rumah tangga yang memiliki tegangan rendah.

Dalam hal ini, ia melanjutkan, bahwa energy yang ia gunakan masih setara dengan sandal refleksi, yang saat ini telah beredar bebas di Indonesia. Bahkan, teknologi yang ia ciptakan dinilai lebih aman daripada terapi kesehatan yang menggunakan ceragem atau terapi yang menggunakan infra merah yang memang saat ini marak beredar di Indonesia.

Hambatan yang di alami Warsito tidak berhenti sampai di sana, beredar kabar lagi bahwa ada sejumlah praktisi kesehatan yang memang pernah melayangkan surat yang di tujukan kepada pemerintah agar menutup aktivitas riset warsiti serta pengobatan labolatorium yang ia miliki.

“Yang jelas jika teknologi ini dapat terus dikembangkan, maka akan mengubah kebiasaan dunia kesehatan dalam menyembuhkan penyakit kanker,” jelas warsito.

Warsito, tanpa pernah memperoleh kepastian dari pemerintah, akhirnya dengan cepat alat yang ia ciptakan di gunakan oleh Negara sakura Jepang. Secara regular, Jepang telah memesan alat yang ia ciptakan ini dan kemudian dikemas serta di pasarkan dengan bebas di Negara lain.

Warsito melanjutkan, padahal Jepang telah memiliki alat kesehatan yang di gunakan untuk menyembuhkan kanker dengan harga mencapai Rp500 miliar. Akan tetapi, berdasarkan dengan hasil uji coba yang telah di lakukan terhadap alat ciptaannya ini, alat yang ia ciptakan di nilai lebih efektif dalam menyembuhkan kanker serta bisa dengan cepat dalam proses penyembuhan.

Quote:


Untuk menutupi biaya riset dan percobaan yang lumayan memakan biaya, Warsito akhirnya menawarkan alat tersebut ke Jepang, dan tak di sangka Alat tersebut diterima dan malah populer di Jepang. Kini secara regular Jepang memesan teknologi inti buatannya untuk kemudian dikemas dan dipasarkan ke negara lain.

Dan banyak investor asing yang mulai tertarik untuk bekerja sama dengan Warsito untuk mengembang teknologi penyembuh kanker tersebut mulai dari China, Malaysia, Singapura, India, Polandia, dan Srilanka telah mengirimkan ahli onkologi, sub-bidang medis yang mempelajari dan merawat kanker, untuk mengikuti pelatihan menggunakan teknologi buatannya di laboratorium miliknya. Anda bisa membayangkannya bukan? bagaimana bagusnya teknologi tersebut?

Quote:



Referensi :
http://lifestyle.bisnis.com
reserved
image-url-apps
pemerinrah sini lebih seneng ke luar dl baru dibeli


aneh emg emoticon-Mad
KASKUS Ads
waduhhh main asal jiplak aja emoticon-Cape d... apa sebelumnya belum dipatenkan ?
Quote:


emang iya sih, banyak yang gini ..
indonesia terlalu menyepelekan emoticon-Mad (S)
alasan kenapa alat si warsito ini dihambat pengembangannya oleh pemerintah indonesia karena akan banyak rumah sakit yang rugi karena praktek kemoterapi, dan radiasi mereka yang ga akan laku

karena pendapatan terbesar mereka itu dari sono
image-url-apps
emoticon-Berduka (S).hrsny pemerintah menghargai produk buatan dlm negeri
pemerintah goblookkk emang (maksudnya yang punya wewenang dalam hal ini karena ane yakin g semua orang pemerintahan goblok) hanya saja miriiiisss n sedihhhh bnget dngernya....kita punya anak bangsa yang bisa buat mobil listrik tapi lagi2 pemerintah kita mandang sebelah mata ane pngen teriakin muke orang2 yg g mau ngeliat anak bangsa yang luar biasa......sekarang ada alat pembasmi kanker malah g juga ada tanggpan malah di persulitt...huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjjjjjjjjjjjrrrrrrrrrrittttt
image-url-apps
hebat
image-url-apps
hidup mamake
image-url-apps
Keren bgt pak warsito ini.. ya namanya piring nasi siapa sih yg mau bagi2.. makanya d persulit..
image-url-apps
sama kaya kasus teknoloji LTE emoticon-Berduka (S)
mantap infonya......ooo..pantesan aja banyak anak2 bangsa yg pinter lebih memilih berkarya di luar negeri.....karena dinegrinya sendiri gak di hargain...malah ingin dihancurkan.....
Di indonesia kurang di dukung, malah di persulit emoticon-Berduka (S)
nama nya juga indonesia gan emoticon-Mad (S)
orang pinter malah gk terkenal... orang bego malah terkenal emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Welcome to Indonesia, dimana profesor, para ahli, insinyur, ilmuan hebat dalam negri tidak di akui dan dianggap remeh .. emoticon-Ngakak
sayang banget gan, ga tau kenapa ane bacanya malah emosi emoticon-Bata (S) emoticon-Mad (S)

Alat Pembasmi Kanker Ciptaan Anak Negeri, Malah Diakui di Jepang!
Quote:


ane cuma getet aja sama presidennya sama oemerintahannya
image-url-apps
giliran uda diclaim ma negara lain,baru pada ngaku bangga thd ciptaan,sibuk rilis disana sini,banyak sok pahlawan kesiangan, dasar mental pejabat indo, miris ane
Quote:


iya mas, kaya dulu ada yg bisa ngubah cuaca . malah di sepelekanemoticon-Betty (S)
×