alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ask musim hujan di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b345f5c7798c52c8b456c/ask-musim-hujan-di-indonesia

ask musim hujan di Indonesia

Agan2 sekalian.. mohon bantuannya menjawab pertanyaan ane.. Mgkin terkesan agak bodoh yah.. Cuma ane agak bingung.. Udah googling tp gak ketemu2 penjelasannya.. Kenapa udah mau masuk bulan Mei, musim ujan belum juga selesai yah Gan ? Masih aja kadang ujan.. Jujur, ane tuh paling trauma sama musim hujan..
Terima kasih untuk penjelasannya..
Urutan Terlama
coba baca mengenai el nino dan el nina
pasti ketemu jawabannya emoticon-Smilie
Ane juga bingung gan....ujan terus ini
Quote:


Sip gan.. Coba ane baca dlu.. Ane paling serem sama ujan.. Trauma banjir gan..
Setau ane, ini karena efek rumah kaca dan pemanasan global gan. Siklus pergantian musim jadi berantakan.
Iya seharusnya bulan mei udah jarang ujan atau mungkin malah udah ga ujan . Di daerah ane juga kalo sore ujan terus emoticon-Hammer Aslinya periode musim hujan itu Oktober hingga Maret . CMIIW
Diubah oleh bogreeek
ujannya lg ngambek, ga mau pulang
Quote:


Daerah mana gan ?
Quote:


Depok gan emoticon-Big Grin ini aja udah mendung nih
Ane lg nyuci motor malah ujan gan emoticon-Frown
Daerah Tegal Laka-Laka emoticon-Big Grin
Diubah oleh alinono
Ane Jakarta barusan ujan.. emoticon-Big Grin
Quote:


Kesel gan.. Kalo abis nyuci trus dicuciin lagi ama alam emoticon-Turut Berduka
salah musim gan, udah dari beberapa tahun kebelakang..
katanya sih akibat pemanasan global kaya agan di atas bilang.

di tmpat ane juga lagi ujan emoticon-raining
Quote:


Mau pulang bawaannya males gan gegara ujannya labil emoticon-Frown
Musim kemarau dimulai pada akhir Mei gan
Ini ditempat ane lagi ujan gan emoticon-Ngakak
Ane bingung skrang gan , sepanjang taun prasaan ane musim ujam mulu emoticon-Bingung
Ini ditempat ane lagi ujan gan emoticon-Ngakak
Ane bingung skrang gan , sepanjang taun prasaan ane musim ujam mulu emoticon-Bingung
hujan salah musim kata orang

emoticon-Ngakak
Quote:


Iya Gan.. Ane jg bingung.. Putus pala berbie emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di