alexa-tracking

ask musim hujan di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b345f5c7798c52c8b456c/ask-musim-hujan-di-indonesia
ask musim hujan di Indonesia
Agan2 sekalian.. mohon bantuannya menjawab pertanyaan ane.. Mgkin terkesan agak bodoh yah.. Cuma ane agak bingung.. Udah googling tp gak ketemu2 penjelasannya.. Kenapa udah mau masuk bulan Mei, musim ujan belum juga selesai yah Gan ? Masih aja kadang ujan.. Jujur, ane tuh paling trauma sama musim hujan..
Terima kasih untuk penjelasannya..
coba baca mengenai el nino dan el nina
pasti ketemu jawabannya emoticon-Smilie
image-url-apps
Ane juga bingung gan....ujan terus ini
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Sip gan.. Coba ane baca dlu.. Ane paling serem sama ujan.. Trauma banjir gan..
image-url-apps
Setau ane, ini karena efek rumah kaca dan pemanasan global gan. Siklus pergantian musim jadi berantakan.
image-url-apps
Iya seharusnya bulan mei udah jarang ujan atau mungkin malah udah ga ujan . Di daerah ane juga kalo sore ujan terus emoticon-Hammer Aslinya periode musim hujan itu Oktober hingga Maret . CMIIW
image-url-apps
ujannya lg ngambek, ga mau pulang
image-url-apps
Quote:


Daerah mana gan ?
image-url-apps
Quote:


Depok gan emoticon-Big Grin ini aja udah mendung nih
image-url-apps
Ane lg nyuci motor malah ujan gan emoticon-Frown
Daerah Tegal Laka-Laka emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane Jakarta barusan ujan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kesel gan.. Kalo abis nyuci trus dicuciin lagi ama alam emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
salah musim gan, udah dari beberapa tahun kebelakang..
katanya sih akibat pemanasan global kaya agan di atas bilang.

di tmpat ane juga lagi ujan emoticon-raining
image-url-apps
Quote:


Mau pulang bawaannya males gan gegara ujannya labil emoticon-Frown
image-url-apps
Musim kemarau dimulai pada akhir Mei gan
image-url-apps
Ini ditempat ane lagi ujan gan emoticon-Ngakak
Ane bingung skrang gan , sepanjang taun prasaan ane musim ujam mulu emoticon-Bingung
image-url-apps
Ini ditempat ane lagi ujan gan emoticon-Ngakak
Ane bingung skrang gan , sepanjang taun prasaan ane musim ujam mulu emoticon-Bingung
image-url-apps
hujan salah musim kata orang

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iya Gan.. Ane jg bingung.. Putus pala berbie emoticon-Ngakak