alexa-tracking

Lebih Duluan Hari Sabtu atau Minggu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b1346529a45e8758b456f/lebih-duluan-hari-sabtu-atau-minggu
Lebih Duluan Hari Sabtu atau Minggu?
assalamualaikum wr wb emoticon-Salaman

WELCOME TO MY THEREAD

Ane mau nanya nih gan, pertanyaannya ini udah jadi perdebatan ane sama temen-temen kelas ane. kami juga udah nanya ke guru l, tapi ujungnya kami malah debat sama gurunya emoticon-Ngakak

jadi pertanyaannya ini gan

Spoiler for Pertanyaan Pertama:


Spoiler for Pertanyaan kedua:


monggo dijawab gan, alasannya juga ya ganemoticon-Belocool
Latah lu bray.
jadi trend banget perdebatan gak penting kek begini.
keep Goblok bray emoticon-Traveller
karena tanggal 1 januari 1 masehi hari senin makaaaaaa
sabtu lebih dulu dari minggu
dan senin lebih dulu dari selasa
ga ada yang duluan, orang muter terus
Norak lu cuks trit gaje emoticon-Cool
Ga ada positifnta buat gue emoticon-Cool
lebih duluan otaknya yg bikin pertanyaan gan emoticon-Cool
simple gan
jawabanya sabtu duluan coz ane dari kecil di ajarain ama nyokap sabtu duluan
contoh : senin selasa rabu kamis jumat SABTU minggu itu nama nam hari (sambil nyanyi)
Makanya sekolah, biar tau mana yang duluan...

Pemerintah udah mencanangkan wajib belajar 9 taun, masih ada aja yang males sekolah...emoticon-Cape d... (S)