alexa-tracking

Lowongan Part Time Twitter (mention)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b0ac798e31b1e038b456f/lowongan-part-time-twitter-mention
Lowongan Part Time Twitter (mention)
THREAD CLOSED



Berhubung ane udah dapetin orangnya. Sementara thread ini ditutup. Sewaktu-waktu ane butuh tenaga lebih, ane akan buka lagi thread ini. Buat yang udah PM, makasih banget atas respon & minatnya. mudah2an di waktu lain kita bisa kerjasama

thx
image-url-apps
Mungkin bawah ane maho..eh..mao..emoticon-Big Grin
ninggal jejak dulu emoticon-Traveller
KASKUS Ads

sipp

Quote:



Oke, gan...silahkan..

image-url-apps
waduh ane gagal paham emoticon-Bingung
image-url-apps
Ini tujuannya buat apaan?
image-url-apps
Quote:

Gw suka :
Kuliner
Sepakbola
Travelling
Baca buku
Science
Semua olahraga aneh...

Tp gw agak kurang suka ngetwit.
Gk ada patokan minimal cuitan dlm sehari kan?
nggak ada target mention. oke, makasih minatnya ya gan. nanti ane pertimbangin. thx
Quote:


Gue mah siap2 aja gan asal digaji emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mungkin bawah ane minat nih gan

Tanyain aja gan

Quote:



Yang masih bingung, ditanyain aja yg sebelah mana gan. biar nanti dijelasin.

image-url-apps
ane ngerti si cuman 25 kecil 100 atu emoticon-Stick Out Tongue
pengangguran banget nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Akan ane pertimbangkan gan/sist

Quote:


makasih masukannya. akan ane pertimbangkan gan/sist..

Bangun akun sist/gan

Quote:


tujuannya buat bangun akun, biar eksis gan/sist...

Jangan lupa nomor kontak

Buat agan / sista yang mau kirim PM, jangan lupa kirim nomor kontak. biar sewaktu2 bisa ane hubungin.

thx

Sertakan nomor

Buat yang udh PM tapi belom kasih nomor, blm bisa ane proses, ya..
image-url-apps
boleh juga nieh buat sambilan
naikin lah gan masak cuma 25 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo per tweetnya 75 - 100 ane yakin banyak yang minat.. Cos ngetik 140 karakter agak cape, gan..
coba pakai twitter ads gan
×