alexa-tracking

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b060ba2c06e3a078b456c/penampilan-macgyver-aka-richard-dean-anderson-sekarang
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang[/CENTER]
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


Masih ingat dia gan:

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang
Quote:


Nah, penampilannya kira-kira seperti ini sekarang
Spoiler for MacGyver sekarang:


Cek Repost
Sumber

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah kangen lihat mcgyver emoticon-Matabelo
dah cukup tua
dah putih rambutnyaemoticon-Ngakak (S)
dan gendut emoticon-Ngakak (S)
Udah uzur gan emoticon-Wink
Sampe ada julukan piso mekgever....padahal merk nya bukan itu...hehe
yg pernah nonton McGyver di tv, berarti sudah tua emoticon-Smilie)

udah tua masih bawa bawa pisonya gak ya emoticon-Smilie
dulu di tvri ya gan?
beda banget ya skrg itu si MacGyver emoticon-Bingung

tapi MacGyver sama Knight Rider , sama ga sih pemeranny ?
Quote:


kemakan sama umur gan

Quote:


tapi sisa-sisa ketampanannya masih belum pudar gan

Quote:


iya dulu sempat booming juga tuh piso, mereknya banyak gan ada swiss army tapi yang paling ngetop ya merek piso mekgeveremoticon-Ngakak

Quote:


ya, kalo kaskuser yang ngalamin taun 90an pasti tau lah

Quote:

RCTI gan, smpat pindah k SCTV n di dubbing ke bhs indonesia
Sekarang kerja apa dia? Tukang kunci dan reparasi alat alat rumah tangga mungkin... emoticon-Big Grin
Film ane waktu kecil nih? Skrng sibuk apa ya dia
aktor favorit ane dulu nih...
btw anaknya cakep juga
Spoiler for Wylie dean Anderson:
Wah, mac gyver sama stargate pelem favorit ane tuh dulu emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo pilem jaman ane SD...
Doi lakon palibg jenius....apa yg ada jd senjata..
Aduuuh si agan ini, ane jadi kangen masa kecil ane. Itu pilem Paporit ane gan. Disiarin di RCTI tiap jumat,jam 20.00...

Ane kangeen,kangeennn.....
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Sorry dopost.....emoticon-Sorry
tontonan ane nih waktu kecil, sampe ane bela2in beli pisau lipat victorinoxemoticon-Ngakak
Mgkn setelah dia gak akting,dia byk makan gan,makanya dia skg jd gendut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Itu pilem wkt ane SD gan. Trus ada lagi tuh..renegade emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi gendut ya sekarang

pilem kesayangan ane nih gan emoticon-Big Grin