alexa-tracking

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b060ba2c06e3a078b456c/penampilan-macgyver-aka-richard-dean-anderson-sekarang
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang[/CENTER]
Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


Masih ingat dia gan:

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang
Quote:


Nah, penampilannya kira-kira seperti ini sekarang
Spoiler for MacGyver sekarang:


Cek Repost
Sumber

Penampilan MacGyver aka Richard Dean Anderson Sekarang


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah kangen lihat mcgyver emoticon-Matabelo
dah cukup tua
dah putih rambutnyaemoticon-Ngakak (S)
dan gendut emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah uzur gan emoticon-Wink
image-url-apps
Sampe ada julukan piso mekgever....padahal merk nya bukan itu...hehe
yg pernah nonton McGyver di tv, berarti sudah tua emoticon-Smilie)

udah tua masih bawa bawa pisonya gak ya emoticon-Smilie
image-url-apps
dulu di tvri ya gan?
beda banget ya skrg itu si MacGyver emoticon-Bingung

tapi MacGyver sama Knight Rider , sama ga sih pemeranny ?
Quote:


kemakan sama umur gan

Quote:


tapi sisa-sisa ketampanannya masih belum pudar gan

Quote:


iya dulu sempat booming juga tuh piso, mereknya banyak gan ada swiss army tapi yang paling ngetop ya merek piso mekgeveremoticon-Ngakak

Quote:


ya, kalo kaskuser yang ngalamin taun 90an pasti tau lah

Quote:

RCTI gan, smpat pindah k SCTV n di dubbing ke bhs indonesia
Sekarang kerja apa dia? Tukang kunci dan reparasi alat alat rumah tangga mungkin... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Film ane waktu kecil nih? Skrng sibuk apa ya dia
aktor favorit ane dulu nih...
btw anaknya cakep juga
Spoiler for Wylie dean Anderson:
image-url-apps
Wah, mac gyver sama stargate pelem favorit ane tuh dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo pilem jaman ane SD...
Doi lakon palibg jenius....apa yg ada jd senjata..
image-url-apps
Aduuuh si agan ini, ane jadi kangen masa kecil ane. Itu pilem Paporit ane gan. Disiarin di RCTI tiap jumat,jam 20.00...

Ane kangeen,kangeennn.....
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Sorry dopost.....emoticon-Sorry
tontonan ane nih waktu kecil, sampe ane bela2in beli pisau lipat victorinoxemoticon-Ngakak
image-url-apps
Mgkn setelah dia gak akting,dia byk makan gan,makanya dia skg jd gendut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Itu pilem wkt ane SD gan. Trus ada lagi tuh..renegade emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jadi gendut ya sekarang

image-url-apps
pilem kesayangan ane nih gan emoticon-Big Grin
×