alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mia san mia, siklus juara bayern munchen?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553aed770d8b4634798b4568/mia-san-mia-siklus-juara-bayern-munchen

mia san mia, siklus juara bayern munchen?

maksudnya gini gan....
piala dunia 2006 juaranya Italia
uefa champios league 2007 juaranya klub italia, siapa ya? itu loh AC Milan

piala dunia 2010 juaranya Spanyol
uefa champions league 2011 juaranya Barcelona dari Inggris.
oopssss, hehe salah , dari spanyol ....

nah piala dunia 2014 juaranya Jerman
uefa champions league 2015 kira-kira juaranya ?
bukan bermaksud mendahului Yang Kuasa...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
prediksi gak ada salahnya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di