alexa-tracking

nama anak laki - laki bagus ngk ni gan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ae5cc1a99752e158b4567/nama-anak-laki---laki-bagus-ngk-ni-gan
nama anak laki - laki bagus ngk ni gan???
alhamdulillah ane di karuniai anak laki - laki gan .... doaian y gan. semoga anak ane tetap sehat .... mau ngasih nama ... tapi ane mau pendapat sama agan semua .. kalau nama MUHAMMAD GIBRAN FADHILAH gimana menurut agan ??? bagus ngk gan??

gibran = cerdas
fadhilah = sangat
Muhammad = membawa manusia k alam terang benderang, nabi yg paling mulia di sisi Allah SWT.
image-url-apps
bagus gan nama yg islamic banget
semoga kelak menjadi anak yg soleh gan
amin
image-url-apps
~ente ngarti artinya gak?
KASKUS Ads
image-url-apps
bagus gan.. gabus bgt.. mdah2an smua sifat ny sma dg namanya.. nama adalah doa..

ane juga lagi nyari nama anak laki2 buat calon debay ane nih gan.. ad usulan ga gan? emoticon-Baby Boy 1
image-url-apps
bagus sih gan, tapi ane seranin:

Gibran Panji Negoro emoticon-Kiss
image-url-apps
MAS GORDON itu nama paling bagus sejagat dunia kegelapan emoticon-Cool
image-url-apps
Bagus gan,lebih bagus lg kl ngasih sedekah ke ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
bagus kok gan




Quote:



tmn ane ada yg namanya gordon emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wew emoticon-Selamat gan smoga anaknya jadi anak yg sholeh dan taat sama ortu emoticon-Smilie

emoticon-Baby Boy
image-url-apps
Quote:


Quote:


agan tau artinya tidak ??
jangan asal kasih nama kalau tidak tau artinya... maaf lho gan...

nama anak saya : ********* raditya alfarizi yg artinya : seseorang yang cerdas, bersinar seperti matahari dan kstaria
image-url-apps
Hugo Astama Elmo aja gan.. biar sama'an ama anak ane.. ;-)
anak ane jufa bru umur 4 bulan gan..
btw selamat ye gan buat kelahiran anaknye.. smoga jadi anak yang sholeh..
yang penting tau artinya gan....
klo dah bagus artinya gpp
klo biasa2 aja juga gpp
asal jangan sampe jelek aja artinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bagus gan namanya ,selamat ya ats kelahiran anak laki2nya
Nama tu doa orang tua buat anaknya seumur hidup

Percuma bagus (gaya) tapi g tau artinya
image-url-apps
ganteng sh nama.y bre tapi nama gw dong bre keren muhammad julian randakiana emoticon-Cool
terus nama pangggilannya siapa ?
artinya apa itu gan ? emoticon-Bingung
tp bagus sih namanya emoticon-Malu
bagus gan emoticon-Cool
×