alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nama anak laki - laki bagus ngk ni gan???
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ae5cc1a99752e158b4567/nama-anak-laki---laki-bagus-ngk-ni-gan

nama anak laki - laki bagus ngk ni gan???

alhamdulillah ane di karuniai anak laki - laki gan .... doaian y gan. semoga anak ane tetap sehat .... mau ngasih nama ... tapi ane mau pendapat sama agan semua .. kalau nama MUHAMMAD GIBRAN FADHILAH gimana menurut agan ??? bagus ngk gan??

gibran = cerdas
fadhilah = sangat
Muhammad = membawa manusia k alam terang benderang, nabi yg paling mulia di sisi Allah SWT.
Diubah oleh isla1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
bagus gan nama yg islamic banget
semoga kelak menjadi anak yg soleh gan
amin
Diubah oleh acilshun
~ente ngarti artinya gak?
bagus gan.. gabus bgt.. mdah2an smua sifat ny sma dg namanya.. nama adalah doa..

ane juga lagi nyari nama anak laki2 buat calon debay ane nih gan.. ad usulan ga gan? emoticon-Baby Boy 1
Diubah oleh arefhan
bagus sih gan, tapi ane seranin:

Gibran Panji Negoro emoticon-Kiss
MAS GORDON itu nama paling bagus sejagat dunia kegelapan emoticon-Cool
Bagus gan,lebih bagus lg kl ngasih sedekah ke ane emoticon-Ngakak
Diubah oleh ronaldbruno
bagus kok gan




Quote:



tmn ane ada yg namanya gordon emoticon-Ngakak
Quote:


wew emoticon-Selamat gan smoga anaknya jadi anak yg sholeh dan taat sama ortu emoticon-Smilie

emoticon-Baby Boy
Quote:


Quote:


agan tau artinya tidak ??
jangan asal kasih nama kalau tidak tau artinya... maaf lho gan...

nama anak saya : ********* raditya alfarizi yg artinya : seseorang yang cerdas, bersinar seperti matahari dan kstaria
Hugo Astama Elmo aja gan.. biar sama'an ama anak ane.. ;-)
anak ane jufa bru umur 4 bulan gan..
btw selamat ye gan buat kelahiran anaknye.. smoga jadi anak yang sholeh..
yang penting tau artinya gan....
klo dah bagus artinya gpp
klo biasa2 aja juga gpp
asal jangan sampe jelek aja artinya emoticon-Big Grin
Bagus gan namanya ,selamat ya ats kelahiran anak laki2nya
Nama tu doa orang tua buat anaknya seumur hidup

Percuma bagus (gaya) tapi g tau artinya
ganteng sh nama.y bre tapi nama gw dong bre keren muhammad julian randakiana emoticon-Cool
terus nama pangggilannya siapa ?
artinya apa itu gan ? emoticon-Bingung
tp bagus sih namanya emoticon-Malu
bagus gan emoticon-Cool
bagus. gibran bacanya jibran?
moga-moga jadi ahli matematika.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di