alexa-tracking

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ae4bc32e2e6626f8b456d/cara-mencegah-hipnotis-atau-gendam-gan
{ 
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:


Quote:

Quote:
Pesan tempat dulu
image-url-apps
kirain gendam nyang enih bray
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!
ah elah
KASKUS Ads
image-url-apps
~jangan fokus
orang yang gampang fokus, gampang diatur pikirannya
beda ama orang yang latah
wah harus hati2 nih om.. emoticon-Takut (S)
makasih inpo nya ya om ibnu... ane bantu emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Quote:


makasih gan...semoga bermanfaat
lebih berhati hati terhadap orang yang gak dikenal gan
image-url-apps
sebelum dihipnotis orang mending ane hipnotis diri sendiri aja
emoticon-Traveller
btw no 4 sama 5 nya mirip tuh
image-url-apps
oke gan siap laksanakan emoticon-army
image-url-apps
oke gan siap laksanakan emoticon-army
wah nambah wawasan ane lagi nih om emoticon-Matabelo
keren thread nya , bantu emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Quote:


memang mirip...cuma penekananny yg berbedaemoticon-Big Grin
Berarti klo orang yang susah fokus lebih aman donk gan? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum..
bener banget nih... banyak banget kejahatan yg menggunakan hipnotis sekarang ini soalnya gan... emoticon-Takut (S)
yang penting jangan ada itu namanya blank mind
musti fokus mah kalau dijalan, bisa itu nambah minuman seperti aqu*, *izone
jangan fokus dan jgn mudah percaya sama orang gan
image-url-apps
hipnotis balik aja gan
woh makasih gan
ane kadang2 sering melamun klo lagi rame
kalo lagi sendirian biasanya malah banyak mikir emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


iya om...kejadian baru2 ini di sukabumi...ane prihatin ganemoticon-Mewek
image-url-apps
Jangan pikiran kosong dehh kuncinya emoticon-Big Grin
×