alexa-tracking

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ae4bc32e2e6626f8b456d/cara-mencegah-hipnotis-atau-gendam-gan
Cool 
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!

Quote:


Quote:

Quote:
Pesan tempat dulu
kirain gendam nyang enih bray
Cara Mencegah Hipnotis Atau Gendam Gan!
ah elah
~jangan fokus
orang yang gampang fokus, gampang diatur pikirannya
beda ama orang yang latah
wah harus hati2 nih om.. emoticon-Takut (S)
makasih inpo nya ya om ibnu... ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


makasih gan...semoga bermanfaat
lebih berhati hati terhadap orang yang gak dikenal gan
sebelum dihipnotis orang mending ane hipnotis diri sendiri aja
emoticon-Traveller
btw no 4 sama 5 nya mirip tuh
oke gan siap laksanakan emoticon-army
oke gan siap laksanakan emoticon-army
wah nambah wawasan ane lagi nih om emoticon-Matabelo
keren thread nya , bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


memang mirip...cuma penekananny yg berbedaemoticon-Big Grin
Berarti klo orang yang susah fokus lebih aman donk gan? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum..
bener banget nih... banyak banget kejahatan yg menggunakan hipnotis sekarang ini soalnya gan... emoticon-Takut (S)
yang penting jangan ada itu namanya blank mind
musti fokus mah kalau dijalan, bisa itu nambah minuman seperti aqu*, *izone
jangan fokus dan jgn mudah percaya sama orang gan
hipnotis balik aja gan
woh makasih gan
ane kadang2 sering melamun klo lagi rame
kalo lagi sendirian biasanya malah banyak mikir emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya om...kejadian baru2 ini di sukabumi...ane prihatin ganemoticon-Mewek
Jangan pikiran kosong dehh kuncinya emoticon-Big Grin