alexa-tracking

6 Tempat Wisata Gratis di San Fransisco

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ac9849e7404a00b8b4569/6-tempat-wisata-gratis-di-san-fransisco
6 Tempat Wisata Gratis di San Fransisco
sumber
San Fransisco merupakan salah satu kota yang ada di California, Amerika Serikat. San Fransisco merupakan kota yang unik dengan cuaca yang tak menentu, serta banyak kejutan yang tersembunyi di dalamnya.

 6 Tempat Wisata Gratis di San Fransisco


San Fransisco juga tergolong kota yang menyenangkan untuk sekedar berjalan-jalan di perbukitan, dan merupakan salah satu kota yang banyak menawarkan tempat menarik tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.





Ada begitu banyak tempat yang dapat dikunjungi di San Fransisco. Baik itu toko, museum atau jembatan, San Fransisco tidak akan pernah membuat Sobat bosan. Dan berikut enam tempat wisata gratis di San Fransisco.





1. Pier 39.
Dari sekian banyak dermaga di sepanjang dermaga nelayan, Pier 39 adalah yang paling menarik dan paling banyak dikunjungi. Ada banyak toko souvenir di sekitar dermaga ini, Sobat dapat berjalan-jalan sambil melihat-lihat, atau melihat singa laut yang banyak beristirahat di sana. Pier 39 merupakan pemsobatngan yang enak untuk dinikmati.





2. Golden Gate Bridge.
Golden Gate Bridge merupakan salah satu dari sekian banyak keajaiban arsitektur yang ada di Amerika Serikat, tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk berkunjung ke jembatan ini. Jika Sobat cukup sehat, Sobat bisa berjalan-jalan di jembatan ini dan menangkap beberapa pemsobatngan teluk indah di sana.





3. Gratis masuk museum setiap awal bulan di hari Selasa.
Di sana terdapat banyak sekali museum, dan kebanyakan museum dapat ditemukan dengan jarak hanya beberapa blok dari museum lainnya, sehingga memudahkan Sobat untuk mengunjunginya, bahkan hingga lima museum dalam sehari.





4. China Town.
China Town di San Fransisco merupakan komunitas terbesar orang China, di luar China daratan. China Town merupakan pasar terbesar di wilayah San Fransisco, di sini Sobat dapat membeli souvenir otentik, makanan dan ramuan herbal China.





5. Golden Gate Park.
Hamparan tanah yang luas, sangat cocok untuk piknik atau sekedar berjalan-jalan. Sebagai bonus tambahan, di sini sering diadakan konser gratis sepanjang tahun.





6. Castro.
Ini merupakan salah satu tempat yang paling eksentrik di bumi. Sobat akan merasakan suka cita, hanya dengan berjalan-jalan di Castro.





Kebanyakan objek wisata di San Fransisco dapat ditempuh dengan berjalan kaki, jika Sobat berada di sekitar jalan pasar, dermaga nelayan atau distrik keuangan. Transportasi umum di sana pun murah dan aman yang bisa membawa Sobat ke tempat-tempat menarik di San Fransisco.
ada yang gratisan juga ya di sono
wah bisa buat referensi kalau nanti ane kesan abisa mampir
dibandung banyak juga gan yg gratisan...
seperti pasar baru
gedung asia afrika
taman2
pemandangan yg indah dipinggir2 jalan daerah perbukitan
dll
china town ane tau dari game jackie chan gan emoticon-Ngakak
cocok banget buat ane yg suka gratis + wifinya emoticon-Ngakak (S)
ga ada foto tempatnya gan emoticon-Hammer2
cocok banget gan buat ane, secara ane emang mental gratisan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Hammer (S) tapi ga kuat kesananya gan

 6 Tempat Wisata Gratis di San Fransisco
keren gan....
bsk ada duit kesono emoticon-Blue Guy Peace
Biasanya gue traveling cuks
Ke luar negeri cuks emoticon-Cool
sayang sekali fotonya gak nongol....
ane suka kalo ada yg gratissan emoticon-Embarrassment
Okelah wisata di tempat itu gratis, tapi biaya pergi ke sana nya itu loh ampe puluhan juta emoticon-Hammer2