alexa-tracking

SELANJUTNYA LOKALISASI PENGHISAP LEM ?!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ac1c4c2cb17b80f8b457a/selanjutnya-lokalisasi-penghisap-lem
SELANJUTNYA LOKALISASI PENGHISAP LEM ?!
ADA WACANA, JAKARTA AKAN MEMBUAT LOKALISASI PELACURAN. (1)


Ketika yang PRO berkomentar, diantaranya mengatakan (2)

∆ Karena Sejatinya pelacuran tidak akan bisa hilang Dan ga mungkin hilang, drpada mereka melacur sembunyi2. Bahaya., sebaiknya Lokalisasikan saja!

∆ Memudahkan pemerintah MENDATA utk kemudian memberikan fasilitas kesehatan / sosial / rohani kepada para pelacurnya. sebaiknya Lokalisasikan saja!

∆ Meminimalisir Pelacur yg sembunyi2.. Agar bisa terkontrol.. Dan terlokalisasi memudahkan pemerintah dlm memberikan perlindungan hukum. sebaiknya Lokalisasikan saja!

∆ Membuat 'peradaban' baru yg dapat menunjang perekonomian sekitar., krna dapat melahirkan usaha2 baru, seperti rumah makan, salon, DSB.. Yg berujung peningkatan pajak bagi daerah tsb.. sebaiknya Lokalisasikan saja!

. . . .

Subhanallah., berjayanya setan menguasai jiwa manusia..
Begitukah Pola pikir yg benar?
. . .

Jika memang begitu..
Sekalian saja - Lokalisasikan juga utk :

√ NARKOBA,
Biar pemerintah bisa menDATA,
krna pemakai dan pengedar narkoba tidak bisa hilang dan tidak mungkin hilang., daripada menggunakan atau Transaksi Narkoba sembunyi2, bisa bahaya!
sebaiknya Lokalisasikan saja!

√ PERJUDIAN
Biar pemerintah bisa menDATA siapa yg hobi Judi..
Lagipula penjudi tidak akan bisa hilang dan tidak mungkin hilang.. Daripada berjudi sembunyi2, bisa bahaya!
sebaiknya Lokalisasikan saja!

√ LOKALISASI KORUPTOR
entah bagaimana caranya, barangkali suatu hari lokalisasi koruptor bsa terwujud, demi penDATAan, dan demi kegiatan ini tidak mesti sembunyi2,, krna kalau sembunyi2,, bahaya.. emoticon-Big Grin
sebaiknya Lokalisasikan saja!

√ PENGHISAP LEM x.x (3)
Ini khusus anak dibawah umur.. Krna keberadaan mereka pasti slalu ada.. Dan tidak mungkin bisa hilang, sungguh tepat pemerintah melakukan lokalisasi Lem bagi anak dibawah umur, sekali lagi demi bisa terDATA dan mudah memberi pengarahan kepadanya.,
Daripada mereka ngeLem Sembunyi2?? Bisa Bahaya!!!
sebaiknya Lokalisasikan saja!

Dan Point point kegiatan haram lainnya bisa anda kembangkan sendiri,,,

, , , ,
Astaghfirullah waatubuillaih 1000x
, , , ,

Media merupakan salah satu peran besar utk BSA merubah mindset masyarakat.
Dan sudah menjadi bukti bahwa media bisa 'membutakan' dan memecah belah bangsa,.
Mengapa pemerintah tak coba manfaatkan media untuk 'menerangkan' bangsa ??

Misalkan,
√ Terus berulang ulang membahas dampak buruk dr kegiatan haram., baik dari sudut pandang kesehatan, hukum, maupun agama,
√ Menayangkan selalu kisah2 realita yg inspiratif dan membangun jiwa positif,,
√ Terus mengekspose kreatifitas2 anak bangsa,,
DLL

Jika pemerintah mampu 'menyetir' media untuk menayangkan hal diatas secara terus menerus dengan porsi yang besar..

Sampai masyarakat secara umum 'bosan' dengan terbiasanya menyaksikan dan mendengar tayangan tsb,
Suatu saat masyarakat akan paham dengan sebenar2 nya,,

Dengan demikian Insha Allah terbentuklah karakter bangsa yang kuat:
yaitu:
√ takut dan menjauhi perbuatan haram
√ ingat slalu tentang pendeknya hidup, dan dekatnya kematian,,,
√ berjiwa yg slalu ingin berkarya positif
√ malu bermaksiat
√ DSB

. . . .

Saudaraku,
Selama ini kita dilabeli DG kata Munafik, disaat menyuarakan kebenaran,,
Padahal, Tahukah kamu arti dari MUNAFIK yg sebenarnya??
Yaitu sikap yang terus menerus membiarkan diri melakukan hal yang kita sadari itu adalah dosa..

. . . .
referensi :
(1)' http://m.merdeka.com/jakarta/ahok-se...i-jakarta.html'

(2)' http://www.tempo.co/read/news/2015/0...-Penjelasannya'

(3)
' http://www.indosiar.com/fokus/tengah...as_122217.html'
'
http://m.tribunnews.com/regional/201...-penghisap-lem'

Tanggapan Komentator

Quote:


Quote:
saya setuju dengan bang TS
seakan2 maksiat pun sekarang difasilitasi pemerintah
biasalah...
orang pengen berbisnis..
dipusatkan biar gampang narik duitnya
biar gampang meras orang2 yg disananya

klo yg sembunyi2 kan ntar duitnya buat mereka...

yaaa gitu deh orang2 yg mikirnya ke duit
Walaupun semua psk di satu daerah di tempat kan dlm satu lokalisasi menurut ane masih ada aja tuh psk yg sembunyi2, psk online juga tetep marak .
Quote:


emoticon-Shakehand2

yah..begitulah., entah apa modus dibalik ini semua..,
Quote:


iya Gan,,

begitulah ya gan,, seakan duit jadi yang maha kuasa.,

emoticon-Takut
Akan datang Masa kejahatan malah di anggap baik bahkan difasilitasi dan di beri kemudahan..
Sementara berbuat baik dianggap tidak ada artinya...
sebenarnya bkn salah pemerintah,
merekanya sendiri gak bisa diatur, biar di buat lokalisasi ato gak mereka tetap akan buat maksiat emoticon-Cape deeehh
Quote:


CIE CIE,, udah survey nih ceritanya... he he

emoticon-Najis


. . .

iya Gan,, alasan lokalisasi seperti cuma alibi yg ga masuk akal..


untuk menghilangkan daki dibadan memang mustahil..
apa mesti kita bikin lokalisasi daki? supaya daki di bagian lain berkurang dan terpusat dibagian satu saja?? hahaha

padahal daki biarkan saja begitu, yg penting kita rajin Mandi dan membersihkan setiap hari..

daki ibarat PSK
badan ibarat Lingkungan
Mandi n bersih bersih ibarat Tugas kita terus mensiarkan kebenaran,,

daki ga mungkin ilang 100%.,
tapi bukan berarti kita beri ruang untuk pelegalan daki,,

ya walaupun analogi ane berantakan. and harap agan pahamlah apa yg ane bilang,

haha

hidup daki!!

emoticon-Hammer2
zaman makin edan gan emoticon-Mewek
Quote:


sudah datang Gan., emoticon-Takut
Ane setuju ada lokalisasi legal dan itu cuman 1 tempat khusus buat begituan dan dikontrol. Drpd sekarang ,didaerah ane aja setidaknya ada 9 tempat lokalisasi. Padahal daerah ane bkn termasuk daerah besar dan banyak anak2 sekolah yang masuk kesana.
Mending di legalin ,duit pajaknya jelas masuk ke pemerintah drpd masuk ke polisi.
Ga usah munafik, yang namanya prostitusi ga bakal bisa dihilangkan. Lebih baik 1 tempat jadi kawasan itu drpd nyebar nyebar kaya sekarang.
Quote:


iya Gan, semoga pemerintah BSA dapat formula yg lebih baik dibandingkan malah melegalkan maksiat ..

emoticon-Matabelo
selanjut.y lokalisasi buang anak bre
daripada banyak bayi dibuang sembarangan bahaya bre kalo gak ditemuin bisa mokat bre
lem kok di isep si gan, ga bikin sakit tuh emoticon-Ngakak (S)

SELANJUTNYA LOKALISASI PENGHISAP LEM ?!
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ga tahan ketawa ane Gan..,,
Quote:


dihirup Gan kamsutnya emoticon-Ngakak
Wahhh... Opo maning kiyeh
emoticon-Sundul Up sundul gan
yang namanya pelacuran, narkoba, perjudian, dan lain lain dari jaman nabi adam ampe besok kiamat pun gak akan bernah bisa diberantas, itu udah sunatullah, udah takdir.
kebetulan proposal penilitian ane pas kuliah membahas tentang itu, jadi kalo penilitian ane, legalisasi pelacuran, narkoba, perjudian, alkohol dll itu sebagai pengontrol, soalnya yang kayak gitu gak akan bakal bisa diberantas ampe KAPANPUN, bisanya cuma dicegah dan dikontrol gan.