alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LOGIKA-LOGIKA ORANG INDONESIA YANG SALAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a718412e2572d028b457c/logika-logika-orang-indonesia-yang-salah

LOGIKA-LOGIKA ORANG INDONESIA YANG SALAH

~WELCOME TO MY THREAD~


Spoiler for pembukaan:


Spoiler for isi:


Makasih udah nyimak. Kalo ada yg mau nambahin silakan ntar kalo bagus ane taro di pejwan. Cendol dan rate 5 yoo thanks

Sumber:' http://azispangestu16.blogspot.com/2...besar.html?m=1'

Spoiler for KOMEN KASKUSER:
Diubah oleh cleyshark
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo kata agnes cinta itu tak ada logika gan emoticon-Bingung
Ada trit yg mirip kyk ini
lllz emoticon-Big Grin
Quote:


Haha gagal pertamax ane emoticon-Sorry
Diubah oleh cleyshark
Quote:


Bukannya ada lagi gan tapi memang banyak. Tapi ini ane ga repost kok cius deh... Kebanyakan memang intinya tentang salah logika orang indonesia..
Yah gitu lah Indonesia. Kadang2 juga suka ngehina orang bilangnya dia suka ngehina padahal mereka sendiri juga suka menghina. Yah mau gimana lagi. emoticon-Smilie
Lebih baik telat daripada harus menunggu
Quote:


Namanya jg idn
gq mau maju
kalah ama malaysia
wkkwmwmw
Quote:


Wkwkwk
Quote:


Kenyataan emang pahit
llz emoticon-Big Grin
Quote:


Bener banget gan emoticon-Sorrys
Quote:


:setuju
Namanye jg indonesia gan emoticon-Hammer (S)
Namanya juga indon gan, apapun yg benar bisa jadi salah
Yang boneng lo gan
kalo polkis emang dasarnya gitu gan suka nyari2 perkara biar dapat duit.. itu sdh biasa, ingat sdh biasa
Quote:


Bener gan
Quote:


Makannya dipanggil indon ama malaysia
wkwksks


Llz
yang nmr 1 udah pernah ada yang buat gan thread nya
Logikanya makin miskin makin benar.. (kyk thread sebelah)
mau nenek2 kakek2 abang2.. kl namanya menlanggar hukum ya dihukum.
kl nenek2 aja dikasihani. Kl tki diluar negri bunuh org minta dipulangin jgn dihukum..
Kl salah dijalan dbaikang marah2, ditawarin damai ditempat ditrima, abis itu maki2 polisi di jejaring sosial..(nyali kecil)

kl ngmg koruptor hukumnya gk adil..

faktanya byk koruptor dimana2 cleaning service aja kerja maen hp(korupsi waktu), kl kerja sambil maen2 (korupsi waktu), gk sadar dri sendiri tkg korupsi.. nyalahin org yg korupsi..

jagonya ngomong politik doang, merasa plg benar n paling paham.. itulah org indonesia..
(Cuma kritik, gk semua spt ini.. tp banyak yg ditemui spt ini)
Quote:



Iya bener gan/sis. Cuma kita beda informan doang kayaknya hehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di