alexa-tracking

Tagih Sesumbar Jokowi, Delegasi Palestina Tawarkan Buka Kedutaan RI di Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a6b9ddc06bdc1138b4567/tagih-sesumbar-jokowi-delegasi-palestina-tawarkan-buka-kedutaan-ri-di-palestina
Tagih Sesumbar Jokowi, Delegasi Palestina Tawarkan Buka Kedutaan RI di Palestina
Quote:
Sumur
its bullshit. Boro2 ngalahin Israel+amerika, sama mama puan aja msh takut....emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Gampang tinggal kirim programer 2minggu kelar emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ane merasa ragu emoticon-Big Grin
setuju bangetgan emoticon-Mewek
Quote:


image-url-apps
Quote:


Wah setuju ama agan enih emoticon-shakehand
image-url-apps
di tagih tuh omongan nya
image-url-apps
Tetep yang nentuin itu mbak teng
image-url-apps
bacod doank paling emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Urusan ama Zimbabwe gmn?

Llz
image-url-apps
hayoloh di tagih secara langsung

rakyat sendiri aja nagih ga di anggep. apalagi negara lain emoticon-Malu
Wilayahnya blm jelas. Mau dibuka dimana? emoticon-Bingung (S)
COME AT ME BRO
image-url-apps
sepertinya hanya manis dibibir aja arau bahasa kerennya NATO "no action talk only"
image-url-apps
ASBUN :capede emoticon-No Hope
image-url-apps
Buat id urtin kalo buka pej ini lg,,
Wilayahnya jelas bgt. Plis deh umur brp sih kok g tau apa2 sdh main kaskus

Sorry sengaja gak nge-quote
Biar adil, buka juga kedutaan di Israel... emoticon-Ngakak (S)
sumbernya aja absurd gitu wkwk. yg pasti mau buka kedutaan ya harus negara yg merdeka dan diakuin lah gan. dunia ini ada hukum n aturan mainnya juga. mendukung bukan berarti membabi buta, ini sih pendapat ane ya
image-url-apps
Nagihnya kemana nih gan
Quote:


BEST OF THE BEST ANSWER.emoticon-Shakehand2
image-url-apps
nda yakin ane
×