alexa-tracking

Tagih Sesumbar Jokowi, Delegasi Palestina Tawarkan Buka Kedutaan RI di Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a6b9ddc06bdc1138b4567/tagih-sesumbar-jokowi-delegasi-palestina-tawarkan-buka-kedutaan-ri-di-palestina
Tagih Sesumbar Jokowi, Delegasi Palestina Tawarkan Buka Kedutaan RI di Palestina
Quote:
Sumur
its bullshit. Boro2 ngalahin Israel+amerika, sama mama puan aja msh takut....emoticon-Mad (S)
Gampang tinggal kirim programer 2minggu kelar emoticon-Big Grin
ane merasa ragu emoticon-Big Grin
setuju bangetgan emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Wah setuju ama agan enih emoticon-shakehand
di tagih tuh omongan nya
Tetep yang nentuin itu mbak teng
bacod doank paling emoticon-Cape deeehh
Urusan ama Zimbabwe gmn?

Llz
hayoloh di tagih secara langsung

rakyat sendiri aja nagih ga di anggep. apalagi negara lain emoticon-Malu
Wilayahnya blm jelas. Mau dibuka dimana? emoticon-Bingung (S)
COME AT ME BRO
sepertinya hanya manis dibibir aja arau bahasa kerennya NATO "no action talk only"
ASBUN :capede emoticon-No Hope
Buat id urtin kalo buka pej ini lg,,
Wilayahnya jelas bgt. Plis deh umur brp sih kok g tau apa2 sdh main kaskus

Sorry sengaja gak nge-quote
Biar adil, buka juga kedutaan di Israel... emoticon-Ngakak (S)
sumbernya aja absurd gitu wkwk. yg pasti mau buka kedutaan ya harus negara yg merdeka dan diakuin lah gan. dunia ini ada hukum n aturan mainnya juga. mendukung bukan berarti membabi buta, ini sih pendapat ane ya
Nagihnya kemana nih gan
Quote:


BEST OF THE BEST ANSWER.emoticon-Shakehand2
nda yakin ane