alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saya yang salah atau emang securitynya OON?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a62e3902cfeed648b4567/saya-yang-salah-atau-emang-securitynya-oon

Saya yang salah atau emang securitynya OON?

Lagi jalan di Mall belanja baju ama nyari makanan kucing sekalian kalau emang ada juga pet shop di mall ini,kebetulan di mall ini gak perhatiin sih ada apa nggaknya padahal sering ke mall ini.so setelah belanja baju muter ke bawah (biasanya pet shop mall itu area deket parkiran mobil) gak nemu juga,ya udah ada security saya tanya deh.gini dialognya gak lebih gak kurang.

Gwa : Mas,nanya donk di mall ini ada pet shop gak ya?
Security : *seolah berpikir "gak ada mbak,toko pakaian tapi dilantai atas.
Gw :..... *kok pakaian? (dalam hati) Ya udah mas makasih ya

Sumpah gw jadi mikir ni apa yang gw salah ngomong mungkin tp napa tuh security nyambung ke pakaian??
Akhirnya ambil kesimpulan tuh security ga ngerti arti pet shop kali ya.gubrak,ok its my fault maybe tp kebayang gak sih misal ada bule nanya ke tuh orang misal painting art shop ntar malah ditunjukin arah toilet lagi pake dianterin juga lol
Urutan Terlama
Quote:


Hadeeh mata gw sakit liat warna ma kalimat alay u
Mending ente aja gan yang jadi satpam nya minimal ngerti pet shop heheheheh
ga ada yang salah emoticon-Bikini:
hai salam kenal
liat kucingnya dong
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


hahaa rescell bgt gan wkwk ..
Quote:


Kampret... Ginian bisa permamax ya...

haha ternyata ente toh gan wkwk
Ane kaga ngerti sape yg salah gan emoticon-Ngakak (S)
wajar lah, kalo security mall ga ngerti bahasa inggris, pasti ga jd security mall, tp jd guru les bhs inggris, atau minimal jd security guide tour emoticon-Ngakak (S)
mungkin security nya pura2 bego emoticon-Big Grin
pet shop nya yg salah..napa gk dijelasin pet shop itu makanan apa.buatnya dari apa.cara makannya apa.
jadikan gk perlu ngatain orang lainemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-cystg
mungkin lo telanjang kali bre maka.y tuh satpam bingung liat lo n nyuruh lo ketoko baju bre
kelar urusan bre emoticon-Cool
Gini sis ente nanya nya mungkin kurang lengkap jadi si security nya ngira sist nanya pants shop. Makanya jadi ke pakaian emoticon-Ngakak

Harusnya dijelasin lagi buat hewan piaraan mungkin nanti baru bener emoticon-Cool
yaelah security ditanya pet shop -_-
Kalo dia tau apa tu pet shop dia gk bakal jd security kaaka emoticon-Kiss
Yah emoticon-Cape d... (S) emang pet shop itu apaan emoticon-Hammer (S)
nyang salah bawah ane
Language barrier

Llz


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di