alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kesalahan Mengasuh Anak yang Sering Dilakukan Para Ayah
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a62b0d89b0910518b456b/10-kesalahan-mengasuh-anak-yang-sering-dilakukan-para-ayah

10 Kesalahan Mengasuh Anak yang Sering Dilakukan Para Ayah

Awal2, ane ucapkan welcome gan emoticon-Malu (S)

Awal2, jangan lupa emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star gan

btw, ane no repost gan emoticon-Malu (S)
Bukti buka spoiler emoticon-Malu (S)


Spoiler for no repsol:


Dalam hal mengurus anak, kita lebih sering melihat sosok ibu yang lebih dekat dengan anak-anaknya ketimbang sang ayah. Ayah yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan jarang mendekatkan diri dengan anak memang menimbulkan jarak tersendiri. Kebanyakan pria juga menerapkan gaya disiplin dan tegas yang keliru sehingga mengakibatkan salah didik dan berpengaruh pada psikologi anak yang membentuk karakternya menjadi meleset sejak dini. Berikut 10 gaya mengasuh anak yang keliru dan biasa dilakukan para ayah.

Quote:


Itulah gan.
Buat para ayah, mikir dulu ya klo mendidik emoticon-Malu (S)
Jangan malahan karena pendidikan yang salah, anak tersiksa emoticon-Kiss (S)

Jangan lupa emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star gan

Dan klo ente pada baik + Merasa ni trit bagus, sarankan HT gan.
Klik Ini Untuk Menyarankan HT


Sekian


Quote:
Diubah oleh: stephensimayor
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Tambahan agan2 / sista2

Quote:


Diubah oleh stephensimayor
mebanding"kan gan emoticon-Hammer (S)
paling ga seneng dah kalo bokap ane udah banding"in
"tuh liat si itu bla bla bla"
biasanya sih ane bcandain balik
"tuh liat papinya si itu bla bla bla"
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwk iya gan
sebel bgt klo ortu dah banding2in emoticon-Mad (S)

BTW, bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Diubah oleh stephensimayor
terlalu memanjain anak gan
Hmmm...
Ane dulu pas kecil anak korban perceraian gan emoticon-Berduka (S)
Alhasil pas temen2 seumuran ane main main..
Ane merenung sendirian emoticon-Frown broken home
gampang memukul klo sama ayah gan, dikit2 gampol emoticon-Ngakak (S)
ayah ane cuek kalo masalah keluarga
dari segi ekonomi sih dia masih bisa mencukupi keluarga
tapi kalo dari segi mengasuh atau mendidik minim banget gan
seumur hidup gak pernah ane ngobrol ama bokap ane
ayah yang aneh
Quote:


senasib kite gan emoticon-Berduka (S)
Jd malas married skrg
susah
lz
klo dulu ane sering dipukul sm sabuk kulit gan sm bokap.
Semoga ame gak gitu nanti gan
maklum gan...
tiap orang kan ga sempurna...
lagian sebelum nikah juga ga ada belajar jadi orang tua...
kerjaannya cuma cari2 cwe agar ada yg mau
sekolah dan kuliah pun cuma cari nilai, itupun pake contekan...
kerja pun yg dipikirin duit

jarang yg mikirin gimana ningkatin kualitas diri...
reserved kalo kelak punya anak gan
Insyallah kalau ane jadi bapak ngga ngelakuin kesalahan begituu
biasanya sih hukuman fisik yg paling ampuh gan
Quote:


Ampuh si ampuh gan. Tapi kasian anaknya ada trauma jiwa.
Klo di gtuin truss, bisa depresi + sakit jiwa lama2 anaknya.
thread bermutu nih gan... ijin share ya... nice info gan...
bisa buat referensi nih
makasih ilmunya

emoticon-Matabelo
nice info gan emoticon-Toast
ane terapin pas punya anak nanti
Quote:


kalau berlebihan itu baru bikin trauma
hanya untuk mendisiplinkan aja gan
kadang juga kita harus tarik ulur biar anak menjadi disiplin
karna anak yg sukses itu dari ayah yg tegas
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di