alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a59db108b46d5608b456d/polisi-emang-hebat

polisi emang hebat

polri emang institusi paling bersih di negara ini, pejabatnya hidup sederhana, bawahannya tanpa pamrih bekerja, negara kita maju karena polri.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Hidup polkish emoticon-Angkat Beer
iya bray.
hidup polri emoticon-Traveller
pelisi gan y emoticon-Cool
Ya ampuunnn, pejwaaaaannnnnn..
Wah akun sepuh nih...
yakin ?

saya tanya sekali lagi yakin???


saya nggk yakin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
ya gitu deh gan
polisi yg mana dulu gan

polisi paling jujur & paling ikhlas cm ada 1 gan

Spoiler for jgn dibuka:
PEJWAN cux...!!! emoticon-Cool
emoticon-Bingung
kalo polisi tidur gw setuju dah
Ada polisi tidur, ya gue kasih selimut aja #Gue mah orangnya gitu
emoticon-Cool
sarkas nya kampungan.
ohh begitu ya pantes aja negara ini jadi aman dan tentram
YOU MUST BE FUCKING DRUNK BRO ! emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh brownbox
Pejwan aja deh ane bingung mo komen apa drtdi nemu trit bginian mulu
polisi tidur gan mengayomi rakyat emoticon-Ngakak

cari sensasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di