alexa-tracking

polisi emang hebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a59db108b46d5608b456d/polisi-emang-hebat
polisi emang hebat
polri emang institusi paling bersih di negara ini, pejabatnya hidup sederhana, bawahannya tanpa pamrih bekerja, negara kita maju karena polri.
image-url-apps
Hidup polkish emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
iya bray.
hidup polri emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
pelisi gan y emoticon-Cool
image-url-apps
Ya ampuunnn, pejwaaaaannnnnn..
Wah akun sepuh nih...
yakin ?

saya tanya sekali lagi yakin???


saya nggk yakin
image-url-apps
ya gitu deh gan
polisi yg mana dulu gan

polisi paling jujur & paling ikhlas cm ada 1 gan

Spoiler for jgn dibuka:
image-url-apps
PEJWAN cux...!!! emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Bingung
kalo polisi tidur gw setuju dah
image-url-apps
Ada polisi tidur, ya gue kasih selimut aja #Gue mah orangnya gitu
emoticon-Cool
sarkas nya kampungan.
image-url-apps
ohh begitu ya pantes aja negara ini jadi aman dan tentram
YOU MUST BE FUCKING DRUNK BRO ! emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Pejwan aja deh ane bingung mo komen apa drtdi nemu trit bginian mulu
image-url-apps
polisi tidur gan mengayomi rakyat emoticon-Ngakak
image-url-apps

cari sensasi
good job dah yg baru jadi polisi emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Ada apaan yak emoticon-Bingung
×