alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyakit2 Orang Indonesia Yang Jarang Disadari Namun Sering Dimiliki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a57009e74043c778b4568/penyakit2-orang-indonesia-yang-jarang-disadari-namun-sering-dimiliki

Penyakit2 Orang Indonesia Yang Jarang Disadari Namun Sering Dimiliki

Terinspirasi dari thread TS sebelumnya yg berjudul Kenapa Nasib Indonesia Sekarang Begini? , maka TS akan menuliskan sifat-sifat yang sering kali menjadi "penyakit" bagi orang2 Indonesia (termasuk TS). Mungkin thread ini memiliki beberapa bagian yang berhubungan dengan thread yg sebelumnya, jadi dianjurkan agan baca thread sebelumnya terlebih dahulu sebelum membaca thread ini.

Sifat Yang Menjadi "Penyakit" Bagi Orang Indonesia


Sifat Pertama
Spoiler for Pertama:


Sifat Kedua
Spoiler for Kedua:


Sifat Ketiga
Spoiler for Ketiga:


Sifat Keempat
Spoiler for Keempat:


Sifat Kelima
Spoiler for Kelima:


Sifat Keenam
Spoiler for Keenam:


Sifat Ketujuh
Spoiler for Ketujuh:


Sifat Kedelapan
Spoiler for Kedelapan:


Sifat Kesembilan
Spoiler for Kesembilan:


Sifat Kesepuluh
Spoiler for Kesepuluh:


Tidak semua orang Indonesia memiliki seluruh sifat tersebut. Ada yg memiliki semuanya, ada yg memiliki sebagian, ada juga yang tidak memiliki sifat2 tersebut sama sekali. TS ga mau munafik, TS pun juga punya beberapa sifat "Penyakit" yang disebutkan diatas, maka dari itu TS tahu bagaimana rasanya memiliki sifat2 "penyakit" tersebut.
Bagi yang memiliki sifat2 tersebut, cukup dengan kesadaran masing2 untuk mengubah diri masing2 demi kebaikan diri sendiri.

Sekian dari TS. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan comment. Mudah2an bisa ditaro di pejwan. Thread ini akan terus diupdate seiring dengan bertambahnya tambahan2 dari agan2 Kaskuser.
Bagi yang tidak setuju dengan tulisan TS, silahkan comment bantahan kalian.
Bagi yang setuju, TS berharap semoga agan2 sekalian mau mengshare thread ini di social media milik kalian.
Diubah oleh ariaindo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Reserved

Reserved
KORUsi dan plagiat dah mendarah daging gan

Reserved 2

Reserved 2
Suka melanggar aturan emoticon-Cape d...
Bener2 penyakit orang indonesia nich gan...
banyak banget koruptor di indonesia gan...
Jujur gan klo ane masuk di sifat ke 1 sama 7,,emang walaupun sedikit,,tpi ane terus berusaha buat ngilanginnya gan,,nice share TS
Jam karet masi banyak yg ane temuin ame melanggar peraturan. Kesadarannye emang bnyak yg masi kurang soal itu
ane coba share gan..
Sok jago kalo udah ngelanggar peraturan rame2
solusinya?
bener gan, apa yg salah ya ama negeri ini mpe warga'y rata" punya "penyakit" sprti yg ts tlis ? sistemnya kah ? pendidikannya ? lingkungannya atau apanya emoticon-Nohope
ssah jdi orang yg bener dnegeri ini, banyak banget godaannya smpe ga sdar kita jg ikut trjangkit penyakit" itu emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh blackpink507

Penyakit 4L4Y sist emoticon-Takut
Diubah oleh virginprincess
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
bener bagnet gan
kya nya ga akan bisa di ilangin tuh sifat2 nya
579 gw iyain banget dah
tp gw sih ga begitu sih emoticon-Embarrassment
Nendang banget gan threadnya. emoticon-2 Jempol
KARDI gan emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sad truth ! Yang point ketujuh bener banget, hampir semua orang pasti ngelakuin itu buat nutupin kesalahan lol emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di