alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Bioskop Mewah Dan Unik Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4e3fd44f9f670c8b456d/berbagai-bioskop-mewah-dan-unik-di-dunia

Berbagai Bioskop Mewah Dan Unik Di Dunia

Permisi Gan ane mau share info, moga-moga bermanfaat
Melewati akhir pekan dengan pergi ke bioskop sangat menyenangkan. Apalagi bila melakukannya bersama orang tercinta, seperti pasangan, anak, keluarga, pacar, teman, dan kerabat tercinta.
Berikut adalah bioskop terbaik dan populer di dunia yang sangat memanjakan kita dengan fasilitas yang ada di sana. Anda bisa menonton dengan putar ulang, bisa sambil posisi meringkuk di kursi empuk, tidak sekedar duduk sambil mencomot popcorn, menonton seperti di kamar hotel bintang lima. Pokoknya di bioskop ini bisa melakukan berbagai kegiatan dengan fasilitas lengkap.]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Urutan Terlama
wah keren tuh gan bioskopnya yah emoticon-Matabelo
Kapan Indonesia punya gituanemoticon-Malu (S)
Dirumah gue juga gitu cuks kalo buat nonton sinengtrons emoticon-Cool
boleh nih skali2 ke bioskop merah emoticon-Cool
tapi kalo ada duitnya aj, nah lho :V
Yunani itu misbar ya emoticon-Big Grin
di tempat ane kagak ada 1 pun gedung bioskop....
ada nya tempat karaoke... emoticon-Ngakak
Wuihh bioskop yg korea dan jepang bner luxury mewahh bangett tuhh emoticon-Smilie
bener2 keren bioskopnya emoticon-Matabelo
belum pernah kesono gua
Brapaan tu gan harganya haha
Wuih mantep bioskopnya
yg k2 itu layar tancep namanya emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di