alexa-tracking

Tempoyak Masakan Dari Palembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4c87dc06bd1a478b456c/tempoyak-masakan-dari-palembang
Tempoyak Masakan Dari Palembang

Tempoyak Masakan Dari Palembang


Tempoyak Masakan Dari Palembang

Spoiler for intro:


Tempoyak Masakan Dari Palembang


Spoiler for CEKIBROT:


Spoiler for sejarah nya GAN:


Spoiler for Cara Pembuatan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Kaskus Banget

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Buah durian di makan sama ikan,rasa nya gimana tuh emoticon-Bingung
Uhh tempoyak ikan emoticon-Genit sayangnya ini tempoyak kurang terkenal kalo dibanding sama kapal selam buatan orang palembang emoticon-Ngakak (ngelawak emoticon-Peace)
KASKUS Ads
image-url-apps
pengen coba, kira-kira daerah depok ada yang jual gak ya?
image-url-apps
widih gan jadi penasaran gw pingin nyobain nih
image-url-apps
Kebetulan gue orang palembang..apa lagi du jdikan pindang sama pepes ikan rasanya mantap apalgi sambel tempoyak
image-url-apps
kalau di kalimantan, khususnya kalsel en kalteng, kalau udah musim durian dan cempedak hampir di sepanjang jalan ada orang jualan tempoyak dan mandai, mandai adalah olahan makan dari kulit cempedak yang di awetkan dengan garam.
image-url-apps
Tempoyak dibuat sambel tumis pake ikan teri, emmm yummy gan hehe
image-url-apps
wihh...ane baru denger nih nama makanan....
image-url-apps
Ane suka banget ikan
image-url-apps
Lemak nian nih gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
bukannya tempoyak itu dari jambi ya gan
image-url-apps
Liat dari pic nya Keliatanya nikmat tuh...
enak kayaknya gan

pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
weh ntab nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
tempoyak juga ada di padang gan, biasanya dimasak pakai samba lado
image-url-apps
taunya empek-empek ane gan
image-url-apps
Patin masak tempoyak dimakan sama nasi hangat, woi lemak nian. Pacak tambah trooosss makannya
image-url-apps
Sialan bikin laperTempoyak Masakan Dari Palembang
image-url-apps
pagi pagi buat sarapan gan emoticon-DP


pagi pagi amankan gembok gan
×