alexa-tracking

Tempoyak Masakan Dari Palembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4c87dc06bd1a478b456c/tempoyak-masakan-dari-palembang
Tempoyak Masakan Dari Palembang

Tempoyak Masakan Dari Palembang


Tempoyak Masakan Dari Palembang

Spoiler for intro:


Tempoyak Masakan Dari Palembang


Spoiler for CEKIBROT:


Spoiler for sejarah nya GAN:


Spoiler for Cara Pembuatan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Kaskus Banget

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Buah durian di makan sama ikan,rasa nya gimana tuh emoticon-Bingung
Uhh tempoyak ikan emoticon-Genit sayangnya ini tempoyak kurang terkenal kalo dibanding sama kapal selam buatan orang palembang emoticon-Ngakak (ngelawak emoticon-Peace)
pengen coba, kira-kira daerah depok ada yang jual gak ya?
widih gan jadi penasaran gw pingin nyobain nih
Kebetulan gue orang palembang..apa lagi du jdikan pindang sama pepes ikan rasanya mantap apalgi sambel tempoyak
kalau di kalimantan, khususnya kalsel en kalteng, kalau udah musim durian dan cempedak hampir di sepanjang jalan ada orang jualan tempoyak dan mandai, mandai adalah olahan makan dari kulit cempedak yang di awetkan dengan garam.
Tempoyak dibuat sambel tumis pake ikan teri, emmm yummy gan hehe
wihh...ane baru denger nih nama makanan....
Ane suka banget ikan
Lemak nian nih gan emoticon-2 Jempol
bukannya tempoyak itu dari jambi ya gan
Liat dari pic nya Keliatanya nikmat tuh...
enak kayaknya gan

pejwan emoticon-Cool
weh ntab nih emoticon-Matabelo
tempoyak juga ada di padang gan, biasanya dimasak pakai samba lado
taunya empek-empek ane gan
Patin masak tempoyak dimakan sama nasi hangat, woi lemak nian. Pacak tambah trooosss makannya
Sialan bikin laperTempoyak Masakan Dari Palembang
pagi pagi buat sarapan gan emoticon-DP


pagi pagi amankan gembok gan