alexa-tracking

Agan Yang Lagi Putus Asa lihatlah ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4c599a0951d2258b456b/agan-yang-lagi-putus-asa-lihatlah-ini
Agan Yang Lagi Putus Asa lihatlah ini...
Quote:
Thanks infonya gan emoticon-Big Grin
wahhh apa tuhhh?
Ah bused
apaan nih?
kosong gan...
TS duluan aja




emoticon-Ngacir
nyantai banget tuh orang tiduran
Dasar trit sampah ga jelas lu cuks sebel gue liatnya apaan ga penting banget ga mengandung unsur positif bagi nusa dan bangsa ini,pantesan kapan indonesia mau maju kalo kelakuan kaya gini dasar lu cuks kurang kerjaan emoticon-Cool
Udah ane liat gan emoticon-Malu (S)
gak muncul gan di ane. emoticon-Bingung
apaan tuh gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung