alexa-tracking

Agan Yang Lagi Putus Asa lihatlah ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4c599a0951d2258b456b/agan-yang-lagi-putus-asa-lihatlah-ini
Agan Yang Lagi Putus Asa lihatlah ini...
Quote:
Thanks infonya gan emoticon-Big Grin
wahhh apa tuhhh?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ah bused
apaan nih?
image-url-apps
kosong gan...
image-url-apps
TS duluan aja




emoticon-Ngacir
nyantai banget tuh orang tiduran
image-url-apps
Dasar trit sampah ga jelas lu cuks sebel gue liatnya apaan ga penting banget ga mengandung unsur positif bagi nusa dan bangsa ini,pantesan kapan indonesia mau maju kalo kelakuan kaya gini dasar lu cuks kurang kerjaan emoticon-Cool
image-url-apps
Udah ane liat gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
gak muncul gan di ane. emoticon-Bingung
apaan tuh gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
×