alexa-tracking

apa pendapat gan and rosis tentang poligami?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a426ed89b09e42b8b456b/apa-pendapat-gan-and-rosis-tentang-poligami
apa pendapat gan and rosis tentang poligami?
langsung aja gan,

ane lg nonton tipi wan gan,disitu ada acara yang temanya lagi ngebahas poligami gan. ada narasumbernya yang punya bini 4,ke empat2 bininya diundang gan. ane liat muka bininya kaya terpaksa itu ngasih jawaban tiap presenternya nanya soal adil ga adil lakinya ke mereka.

ane demek aja gan,kok mau2nya tu ibu2 "ikhlas" banget di gituin sama lakinya. emoticon-Marah

ane aja kalo pacaran ,terus cowo ane nyerong ke cewe laen rasanya ga iklas gan emoticon-Berduka (S) apalagi kalo udah nikah, rasanya ga kebayang mau jadi apa rumah tangga ane. emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown

nah pendapat agan sendiri gimana tetang poligami?
apakah agan setuju atau ngga tentang poligami?


maaf gan kalo tritnya gaje, soalnye ane anak baru disini. emoticon-Malu (S)
tengkis yang udah masup emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Ane sih gak setuju bray,kasihan dengkul ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
barusan ya ?enek liatnya bwbw agama nabi emoticon-Najis

giliran di skak sm.siibu yg dr pemerintahan ngotot emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
ane jg kurang setuju ama pologami emoticon-Ngakak

ane mah 1 aja ckup tp untuk skarang sih lom ada emoticon-Hammer2
image-url-apps
Boleh dan harus memenuhi syarat.. lebih muak liat org selingkuh gan.. sama org yg suka beli perempuan
image-url-apps
Dunia sudah berubah...
Pacar satu aja bikin pusing mw bini empat emoticon-Ngakak (S)
Menurut ane, jaman sekarang tuh deposito yg d banyakin bini cukup 1 aja, jgn bini d banyakin tp pada mblangsak
image-url-apps
Kia pribadi ndak mau kalau di duain emoticon-Sorry
image-url-apps
Numpang lewat ts,ane juga ga setuju,,mana ada wanita yg mau dibagi perasaannya dngan wanita lain,karena se adil2nya manusia,tidak akan bisa adil seperti Allah.
image-url-apps
Test keadilan gan emoticon-Ngakak
mimpi *alaiklanjarumcoklat* emoticon-Ngakak
Quote:


image-url-apps
Quote:


nah itu gan yang ane ga suka,nafsu kok bawa2 agama. lagian juga rasul pernah bersabda kalo mau poligami ya harus adil sama bini #CMIIW
image-url-apps
Quote:


wah...ane setuju sama pendapat agan yang satu ini emoticon-Cool
image-url-apps
kalo istrinya banyak & cantik semua itu bukan sunnah rosul. Itu nafsu si suami aja. Cuman suami bawa bawa dalil al quran aja biar dapat legitimasi. Jadi fungainya al quran cuma buat kedok
Kalo Ane ngikut kata katanya caknun gan:
Kalo mau pelogami itu, istri ke dua dst harus janda, miskin, anaknya banyak dan lebih jelek dari istri pertama. Karena niatnya emang menafkahi bukan nafsu.
Tapi menurut ane pribadi, kalo niatnya mau menafkahi janda miskin ga perlu poligami. Kasih aja dia pekerjaan dan sekolahkan anaknya. Beres.
image-url-apps
adil secara materi itu mudah, tapi secara hati.. kayaknya susah emoticon-Big Grin
image-url-apps
setuju ga setuju kalo ane sis

setuju karena agama membolehkan
ga setuju karena jadi suami yang adil itu hampir tak mungkin
yaelaaah....suka heran ama cewek yg mau di poligami.
Emangnya jumlah laki2 di dunia ini cuma 10 jt doank emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:

dia ngmng gabiza adil tp pas ada siibu bisa adil hadeuh
image-url-apps
Quote:


terus gan yang kepala geng poligami itu pas pertama kali doi masuk,doi bilang anggotanya ada 600ratus kepala keluarga yang ikut. nah pas ibu itu masuk doi ngomong 300 hampir 500an.

ngapusi emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Saya gak setuju banget,soanya cuman tameng laki laki bawa bawa agama buat menuhin nafsu.munafik banget kalau ngomong jalanin atas nama agama.
Pertanyaan simpel.

Kalian cowo rela gak IBU Kalian sendiri dipoligami?dalam hati paling dalem pasti gak rela.apalagi kalau ibu kalian deket ama kalian dan kalian tahu batin ibu kalin kesiksa dipoligami. kebayang kan perasaan perempuan laen yg dipoligami,

Jadi bulshit banget kalau cewe ngomong iklhas dipoligami. Dari 100 Banding 1 paling cuman 1 yang ikhlas tp tekanan batin juga ujung ujungnya
image-url-apps
orang2 sekarang salah dalam mengartikan poligami.
Sekarang cuma nyari nafsu doang.
×