alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a3b05128b468e128b4586/atm-dibobol-need-help-perlu-bantuan-agan2

atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

butuh bantuan gan!!!

kakak ane kebobolan ATM nya gan, tolong bantuin lacak dong..
kronologi nya di ATM Mandiri A Yani Bekasi..
abang ane abis ambil duit, lupa ngambil kartu ATM nya,
abis itu bukan nya di tolongin, malah di kuras isi rekening abang ane..
padahal abang tulang punggung keluarga gan,,tolong dibantu cari orangnya gan..
bingung ane, curhat ke polisi udah, tp belum ada tindakan gan..
udah dapet foto si pelaku..
atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

itu baru nampak belakang gan, ada yang muka nya, tp sementara belum ane upload,,nunggu kali aja dia sadar..
atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2hiks, 4,7 juta itu udah banyak banget buat ane gan..
tolong dibantu gan, ane ga tau harus ngapain ni..bener2 udah buntu pikiran, mungkin besok pagi baru ane upload si bos pembobol atm abang ane..

tambahan : kejadian nya tadi pagi gan, tgl 24-4-2015, sekitar jam 8 sampai jam 9..

update lagi :
ini dia foto abang yang beruntung..
pengendara Vixion putih merah,,
sayang plat nya ga keliatan..
atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2

atm dibobol, need help, perlu bantuan agan2alo misal ada yg kenal bisa pm ane,,
Alhamdulillah udah ada kejelasan,
tinggal beberapa langkah lagi menuju kediaman si abang..
buat yang merasa tau tu abang boleh pm ane gan..
tenang aja, kebaikan pasti diganjar kebaikan oleh Allah SWT, dan keluarga saya..
tolong bantuannya gan.. :emoticon-Matabelo
Diubah oleh gnd4663
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Kok pelakunya bisa tau PINnya ? emoticon-Bingung (S)
Kan biasanya di atm ada CCTV depan (di mesinnya)
jadi orang lalai sih,udah ah males bantuin...
tau pinnya dari mana gan? penasaran gue
wahhh lain kali harus hati2 gan
Pin tau drimana emang?
duit keluar langsung ditinggal ya? yaudah raib..
Quote:

lalai emang salah satu sifat manusia krn ngga ada yg sempurna gan, jadiin pelajaran aja gan supaya lebih hati2 kedepan nya mudah2han rejeki yg hilang dapet ganti yg lebih lagi iklasin aja gan
Ane bingung gan, kan ada pinnya gimana tuh maling bisa tau pin abang ente emoticon-Bingung
Quote:


Mandiri ga minta pin lagi gan , beda ga kaya BCA, klo BCA kan 1kali masukin pin buat 1kali transaksi..
Quote:


Iya gpp gan, thanx udah comment,,
Semoga hidup agan lancar tanpa musibah,
Amin
Quote:


Kalo mandiri kan bisa berlanjut gan, tanpa harus masukin pin lagi..
Quote:


Iya gan, ane juga udah bilangin ke abang ane..
Kalau sudah ada surat laporan dari kepolisian langsung aja ke pihak banknya. langsung diurus masalah kaya gtu doank gan.
agan masih mending cuma kartu ATM, nyokap ane duitnya lupa diambil malah (maklum lg banyak pikiran dan sudah tua)
langsung diganti besoknya sama pihak bank. bukan Bank Mandiri tapi.
Quote:


Jadi habis ambil duit, dia langsung kabur gitu gan, tanpa ngeluarin kartu..
ane ga bisa bantuin apa2 gan, ane cuma bisa bantu doa mudah2an si pembobol atm kakak agan bisa ketangkep.
Quote:


Iya gan,,apes kali ya gan..
Quote:



Wah enak ya, itu bank apan gan? Prosesnya cepet banget gan..
Ane udah ada foto pelaku, tp masih di hape satu nya..ntr ane mau coba lacak lagi gan
Quote:


Amin gan,
Thanx ya..
Doa ente sangat berarti gan..
Quote:

jadiin pelajaran aja, jangan lupa sedekah emoticon-Big Grin
Quote:


Bank Danamon gan, duitnya pun gk sedikit. hampir mendekati angka agan.
yg penting itu sudah ada bukti CCTV dan sudah ada surat dari kepolisian pasti diurus sama pihak bank.
ane sendiri pernah kena yg waktu itu lg heboh2nya ATM dibobol dengan cara duplikasi kartu, ane urus aja sesuai prosedur dari bank, cuma yg ini agak lama sekitar 3 bulan baru diganti sama pihak bank (BCA waktu itu).
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di