alexa-tracking

Senang dan Sedih saat yang bersamaan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a3693529a45e82a8b4567/senang-dan-sedih-saat-yang-bersamaan
Senang dan Sedih saat yang bersamaan.
Cewe: sayang,Secara teori jarang namanya manusia mengalami namanya rasa senang tapi disaat itu juga sedih secara bersamaan.kamu percaya gak hal itu?

Cowo : Percaya gak percaya sih tp kalau aku belum pernah ngalamin tuh rasa kaya gitu,ibarat misal menang undian milyaran tapi bersamaan ortu atau yang kita sayangi meninggal kayaknya aku bakal lebih berduka dan uang itu gak ada artinya.

Cewe : oh gitu,aku test ya kamu bisa apa nggak seneng sekaligus sedih bersamaan.

Cowo : Maksudnya?kamu bisa yakin?ayo coba.

Cewe : Tahu gak,dari semua temen temen kamu,"Itu" kamu tuh paling gede ama paling kuat.

Cowo : .........................

#sorry kalau repost hehehe
bingung isinya ttg apaan emoticon-Ngakak
????????emoticon-Bingung
Amankan
Tapi gagal paham ane
yuk coba lagi yaank
penasaran beneran ato boongan
gak nyangka nike ardilla aslinya gtu emoticon-Ngakak

btw forum 9 udh koit blm yah ?
Ini isinya tentang apaan gan? emoticon-Bingung

Setau ane yang bisa senang dan sedih di saat yang bersamaan cuma di film india gan. Soalnya bisa nyanyi sambil nangis plus nari. emoticon-Hammer2
ane gagal paham gan
gak tau maksud ente
ternyata si cewe dipake sama banyak temen cowok nya wkwkwkwk dower dower tuh barang wkwkwkwkwk emoticon-Traveller
id ente keran banget gan...
id sepuh lagi gan... emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak hahahaha bener jg..senang n sedih di saat yg sama
kemaren ogut nemu komodo terus ajak jalan-jalan nemu gurita di laut... tamat
ogut jadi cedih... cedih cekali
Ane tak paham gan
Btw I'd entee .. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Id asli gak pake namanya beli,maklum SR. Kebanyakan thread gw dah keapus ama sistem baru kaskus makanya dari 2009 jadi jarang posting
Dah pernah denger

Llz
kok ane ngerti yah ...??? emoticon-Ngakak (S)
Gak banget ne cerita