alexa-tracking

[ask]sekedar mau tau denda keterlambatan pinjaman bank

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a2774118b46941b8b4572/asksekedar-mau-tau-denda-keterlambatan-pinjaman-bank
[ask]sekedar mau tau denda keterlambatan pinjaman bank
Assalamualaikum,salam sejahtera bagi agan/wati kaskuser emoticon-Malu (S) selamat malem, langsung aja ya gan jadi gini ceritanya, bapa ane kan ngajuin pinjaman Di bank rakyat sebesar rp.5jt dengan layanan simp***s gak usah di ceritain ya itu uang buat apa yg penting bukan buat hal yg negativ emoticon-Big Grin nah bapa ane ambil cicilan yg 2taun sebesar 260,000/bulan
ceritanya bulan november 2014 bapa ane telat bayar nya karena ada keperluan mendadak jadi bapa ane bayar tgl 9 desember itupun bayarnya 600,000 jatuh tempo pembayaran cicilan per tgl 14 tiap bulannya, nah ane kaget liat print out bulan november tgl 12,13,14 ada transaksi debet sebesar 196,000 jadi kalo di total 588,000 itu transaksi di 1bulan aja sementara cicilan perbulan kan 260,000,
Nah yang mau ane tanyain ada yang tau gak denda cicilan per hari berapa persen dari angsuran karena yang ane tau kalau di perusahan leasing kan 0,5% per hari dari jumlah cicilan nya
Mohon penjelasan dari agan/wati yang tau,
Ane ucapin terima kasih udah nyempetin baca trit ane yang sederhana ini, emoticon-Salaman
Wassalam
Bukannya kebijakan tiap bank beda-beda ya gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Iya tapi itu menurut ane dendanya besar juga gan emoticon-Bingung (S)

Selamat nt pertamax :Salaman
KASKUS Ads
jujur ane kurang paham emoticon-Smilie
image-url-apps
Klo di bri ga ada denda harian gan.. Coba minta norek nya,, bsok senin ane cek nya..entar ane jelasin
Masih belum jelas penjelasannya gan..

Jadi telatnya dimana ya?

Kan jatuh tempo tgl 14 dan bayarnya udah tanggal 9 sebesar 600rb. jadi ga telat kan?

Kalo menurut ane sih gan,
1. Pastikan dulu tabungan tempat agan nyimpan duit tadi admin bulanannya berapa?
2. Apakah ortu agan membuka polis asuransi yg terpisah dari pinjaman?
3. Apakah ortu agan membuka tabungan berjangka?
bener tuh atas ane
image-url-apps
Quote:


maaf kalau kurang jelas gan, jadi jatuh tempo kan per tgl 14 nah bapa ane bulan 11 kaga bayar jadi bayar nya di bulan 12 sebesar 600rb gan u/ poin no 1 komeng agan simped*s kan gak terlalu geude biaya bulanan ny, poin 2 dan 3 kayaknya gak deh gan
image-url-apps
Quote:


Besok ane pm ya gan, makasih emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Kurang paham nya sebelah mana gan
wahh g tau pastinya gan emoticon-Sorry

krn tiap bank kan beda2 slaen itu ane lom perna pinjem bank emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Ya barangkali ada yang tau gan emoticon-Sorry
wanda kk..wa nda tau..emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
emoticon-Cool
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
susah gan urusan dgn rentenir.
merekra didukung kontrak yg kite ttd
Quote:


betul juga gan emoticon-No Hope
image-url-apps
Ane mantri BRI gan,klo mnurut ane pinjaman bapak agan udah dipasang AGF(auto grab fund) tu fasilitas untuk narik angsuran dr rekening simpanan,jd ketika sudah masuk tanggal jatuh tempo,akan otomatis ngambil uang dr rek simpanan,nah klo agan bayar 600rb pd bulan selanjutnya tu akan masuk ke rekening pinjaman,dan secara otomatis akan mengurangi pokok pinjamannya,g pa2 gan telat,tp klo bs angsuran selanjutnya dilancarin ya gan... emoticon-Smilie
×