alexa-tracking

[MASUP!] JAWABAN TUKANG BUBUR UNTUK JAWABAN TERBENAR MAKAN BUBUR AYAM!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a1a5550741041358b4580/masup-jawaban-tukang-bubur-untuk-jawaban-terbenar-makan-bubur-ayam
[MASUP!] JAWABAN TUKANG BUBUR UNTUK JAWABAN TERBENAR MAKAN BUBUR AYAM!
Ane barusan tanya tukang bubur depan rumah, kata beliau gini... emoticon-army

"Diaduk gak diaduk itu sesuai selera, sama aja kayak pake sambel atau gak pake sambel, mas ini (ane) seleranya gimana? Mau diaduk nanti saya aduk, klo gk mau diaduk yo wes saya hidangin buburnya langsung tanpa aduk lauk2 buburnya... Toh begitu bayarnya tetap sama, untungnya tetap sama..."

Jelas? Gitu wae kok repot... emoticon-Cool
image-url-apps
Mantap ente bray
image-url-apps
hadeh kemaren trit 30 tahun, di lanjut trit Banci di hajar, skr bubur aduk dan ga di aduk emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
emang ada masalah ama cara makan bubur ayam ya gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Yoi vroh... emoticon-Cool
image-url-apps
Ribet amat makan bubur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jaman apdet terus vroh... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Emang aneh vroh emoticon-Cool
image-url-apps
Disaat Jepang lagi ngembangin robot, Amerika meneliti luar angkasa, Korea ngembangin 5G , Indonesia malah debatin bubur diaduk apa kaga -_-

Kapan mau maju nih Indonesia emoticon-Ngakak (S)
besok ada trit..."kaskuser rame2 masuk neraka, setan2 di neraka pada ngungsi semua" emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Setidaknya Indonesia punya bahan riset vroh emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Bener gan, hal2 kecil yg gak penting aja di debatin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trid tandingan makan bubur ayam yang tadi yak emoticon-Ngakak
itu pasti tukang bubur udah naik haji gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
bubur ayam ga diaduk apa ga gosong dipanci nya? soalnya dipanasin terus menerus lho...

emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Setuju gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mau di aduk apa engga nanti juga keluarnya sama aja kuning bau
kecuali kalo ga diaduk keluarnya duit tuh baru sakti
image-url-apps
kalo aye sih demennye dikocok bray
ah elah
image-url-apps
kalo aye sih demennye dikocok bray
ah elah
bubur maning bubur maning emoticon-Cape d... (S)