alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MASUP!] JAWABAN TUKANG BUBUR UNTUK JAWABAN TERBENAR MAKAN BUBUR AYAM!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a1a5550741041358b4580/masup-jawaban-tukang-bubur-untuk-jawaban-terbenar-makan-bubur-ayam

[MASUP!] JAWABAN TUKANG BUBUR UNTUK JAWABAN TERBENAR MAKAN BUBUR AYAM!

Ane barusan tanya tukang bubur depan rumah, kata beliau gini... emoticon-army

"Diaduk gak diaduk itu sesuai selera, sama aja kayak pake sambel atau gak pake sambel, mas ini (ane) seleranya gimana? Mau diaduk nanti saya aduk, klo gk mau diaduk yo wes saya hidangin buburnya langsung tanpa aduk lauk2 buburnya... Toh begitu bayarnya tetap sama, untungnya tetap sama..."

Jelas? Gitu wae kok repot... emoticon-Cool
Diubah oleh: tricky1999
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Mantap ente bray
hadeh kemaren trit 30 tahun, di lanjut trit Banci di hajar, skr bubur aduk dan ga di aduk emoticon-Hammer2
emang ada masalah ama cara makan bubur ayam ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yoi vroh... emoticon-Cool
Ribet amat makan bubur emoticon-Ngakak
Quote:


Jaman apdet terus vroh... emoticon-Cool
Quote:


Emang aneh vroh emoticon-Cool
Disaat Jepang lagi ngembangin robot, Amerika meneliti luar angkasa, Korea ngembangin 5G , Indonesia malah debatin bubur diaduk apa kaga -_-

Kapan mau maju nih Indonesia emoticon-Ngakak (S)
besok ada trit..."kaskuser rame2 masuk neraka, setan2 di neraka pada ngungsi semua" emoticon-Hammer2
Quote:


Setidaknya Indonesia punya bahan riset vroh emoticon-Cool
Quote:


Bener gan, hal2 kecil yg gak penting aja di debatin emoticon-Ngakak
Trid tandingan makan bubur ayam yang tadi yak emoticon-Ngakak
itu pasti tukang bubur udah naik haji gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
bubur ayam ga diaduk apa ga gosong dipanci nya? soalnya dipanasin terus menerus lho...

emoticon-Bingung
Quote:


Setuju gan emoticon-Ngakak (S)
mau di aduk apa engga nanti juga keluarnya sama aja kuning bau
kecuali kalo ga diaduk keluarnya duit tuh baru sakti
kalo aye sih demennye dikocok bray
ah elah
kalo aye sih demennye dikocok bray
ah elah
bubur maning bubur maning emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di