alexa-tracking

SEJARAH WEDANG TAHU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a182fd44f9fd37d8b456f/sejarah-wedang-tahu
SEJARAH WEDANG TAHU
SEJARAH WEDANG TAHU



SEJARAH WEDANG TAHU

Spoiler for INTRO:


SEJARAH WEDANG TAHU


Spoiler for TKP:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for abang yg jualan:


image-url-apps
wah kalau di sini tuh kembang tahu gan emoticon-Kiss

enak angett
image-url-apps
es kembang tahu

di tempat ane udah jarang tu, jajanan langka
KASKUS Ads
image-url-apps
wah pengen nyobain...

emoticon-Mewek
image-url-apps
kalo di surabaya namanya tauwa / tawwa bukan sih? hehe
ane lom perna gan emoticon-Malu

pengen nyobain tp jauh di semarang sono emoticon-Hammer2
image-url-apps
Baru lihat nih ane ,wedang tahu enak gak gan
anget2 enak gan emoticon-Ngakak (S)
belom pernah nyoba, kayaknya termasuk barang langka emoticon-Hammer (S)
Namanya kembang tahu khan gan...
dulu mah banyak di tempat ane gan... tapi sekarang udh gak ada lagi si abang2 tukang jualan nya gan...
wah... kembang tahu,keliatan nya enak sih gan...
tapi pas ane baca ada jahe nya...
ane gk suka jahe gan,jadi ane gk selera buat nyobain
×