alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEJARAH WEDANG TAHU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a182fd44f9fd37d8b456f/sejarah-wedang-tahu

SEJARAH WEDANG TAHU

SEJARAH WEDANG TAHU



SEJARAH WEDANG TAHU

Spoiler for INTRO:


SEJARAH WEDANG TAHU


Spoiler for TKP:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for abang yg jualan:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah kalau di sini tuh kembang tahu gan emoticon-Kiss

enak angett
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
es kembang tahu

di tempat ane udah jarang tu, jajanan langka
wah pengen nyobain...

emoticon-Mewek
kalo di surabaya namanya tauwa / tawwa bukan sih? hehe
ane lom perna gan emoticon-Malu

pengen nyobain tp jauh di semarang sono emoticon-Hammer2
Baru lihat nih ane ,wedang tahu enak gak gan
anget2 enak gan emoticon-Ngakak (S)
belom pernah nyoba, kayaknya termasuk barang langka emoticon-Hammer (S)
Namanya kembang tahu khan gan...
dulu mah banyak di tempat ane gan... tapi sekarang udh gak ada lagi si abang2 tukang jualan nya gan...
wah... kembang tahu,keliatan nya enak sih gan...
tapi pas ane baca ada jahe nya...
ane gk suka jahe gan,jadi ane gk selera buat nyobain


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di