alexa-tracking

salahkah seorang penganggur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a149b582b2e47028b456a/salahkah-seorang-penganggur
salahkah seorang penganggur
WELCOME BRAY..

JUMPA LAGI DI TRIT KONTROFESIONAL ANA BRAY..

kali ini bray..

ana bakal ngebahas salah satu hal yg paling gwa benci di negri ini, bray..

iya pembaca yang budiman..

ana bakal membahas hal2 yang ana alami selama masa pengangguran bray..

pertama2 gua perkenalkan diri dolo bray..
ts adalah jebolan indonesian idol yg terliminasi bray..

jika loe tampan bray..
bukti
pasti tao bray..

nah cukup sudah intronya bray..

gua bakal membahas romantika permasalahan negara kita bray..

jujur2an aja ts adalah mantan staff elektronik di salah satu perusahaan di lampung..

dan gua terkena imbas eveknya pemerintahan baru bapak presiden bray emoticon-Mewek

semenjak doi menjabat jujur, gua adalah orang yang sangat setuju dengan sistem pemerintahan doi bray..

dan gua yakin bray..

kalo masyarakat lebih sejahtera dan makmur setelah pemerintahan dia bray..

dan ternyata malah sebaliknya bray..

gua di PHK bray..

karna pendapatan perusahaan gua turun drastis bray..

dan kini gua ngangur bray..

dan gua bakal share hal2 yg bakal terjadi kalo loe ngangur bray..

Quote:



dan mungkin bray.. elo elo para penganggur di bilang orang gak mau berusaha bray..

padahal lamaran gua udah tersebar di seluruh wilayah bandar lampung bray.. khususnya seputar kota..

trus kalo ada yg nanya

ORANG = KERJA APA SEKARANG
GUA = NGANGGUR AJA BANG
ORANG = KENAPA GAK NGELAMAR
GUA =UDAH BANG. UDAH INTERVEW TAPI BELOM DI PANGGIL
ORANG = AHH MUNGKIN ELO NYA KURANG SERIUS KALI


dan (ntar gw sambung lagi, lagi ada clayen]
----------------

clayen gwa udah pulang bray.. emoticon-Embarrassment biasa lelaki hidung belang bray..

kita lanjut lagi bray dan sebelon najut..

gua mau elo liat mukak ts

bonus
salahkah seorang penganggur

tampang perkasa ts..

bray..

gua ini selalu di salahkan sama orang2 bray..

mungkin karna orang mengganggap tampang mukak perkasa gua adalah sampah masyarakat..

dan kalo gua menghadapi pertanyaan pertanyaan seperti ini

Quote:


sekali lagi loe liat tampang perkasa gua bray..

terlalu tampan untuk jadi karyawan toko..

dan di sini sekarang gua bray..

sedang menunggu panggilan, bergabung bersama perusahaan yg udah gua lamar bray..

emoticon-Embarrassment dan gua buka usaha per - BLOWJOB -an bray..

buat yg mau sama gua. hubungin gua bray.. emoticon-Betty

nah bagi para kaskuser yg kasihan sama gua emoticon-Mewek

boleh masukin gua kerja di perusahaanya..

skill ts :
-yg pasti tampan dan perkasa
-bisa mengoperasiakn microsoft offis dan penis emoticon-Betty
-berpengalaman sbg staff elektronik selama 2 taun

dan skil yg paling ts mumpuni adalah

Spoiler for skill:
PETROMAX !!
salahkah seorang penganggur
image-url-apps
wkwkwkwkwkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Trit ente lucu bray,jd bandar aja bray emoticon-Stick Out Tongue
bukan urusan saya emoticon-Cool
image-url-apps
Request banned permanent TS...
Reason : nyebar foto DP emoticon-Recommended Seller
image-url-apps

tuh ts emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


DP bgt... emoticon-Takut
image-url-apps
coba ngepet aje bray
ah elah
image-url-apps
Quote:


gkgkgkgkgkgkgk
image-url-apps
resep ngilangin rasa nganggur ala gw :

Sibukin aja diri lu sendiri
kerjain semua pekerjaan yang bisa lu lakuin
dari pekerjaan kecil sampai besar

ketika lu terbiasa dengan apa yang gw bilang di atas,
lu bakalan jadi ngak merasa pengangguran

gw selalu benar emoticon-Cool
image-url-apps
jadi Bandar Togel or NgeBegal Motor aje Bray
secara orang Lampung kan terkenal sama pekerjaan Begal Motor nya
image-url-apps
Quote:


ente lagi nganggur? emoticon-Bingung
jaga lilin aja bray....
image-url-apps
clayen paan bray?

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nikmatin aja dlu bray mumpung masi bisa bermalas2an emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Aman aja bray, selagi gak membuat onar gak masalah
image-url-apps
Ts nya ganteng aw emoticon-Betty (S)
ga salah kok bray
image-url-apps
lo kan bisa usaha service elektronik bre. daripada nganggur
image-url-apps
Quote:

nganggur dalam artian apa dulu nih ?
jenis-jenis pengangguran itu gak hanya 1


percaya deh sama gw
karna
gw selalu benar emoticon-Cool
×