alexa-tracking

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a0ac2d675d44b3e8b4568/10-alasan-segera-nonton-avengers-age-of-ultron-7-paling-penting
Thumbs up 
10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting
10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


Salah satu film yang layar lebar yang sangat dinantikan dan telah tayang di bioskop seluruh dunia saat ini adalah Avengers: Age of Ultron. Film yang dibuat oleh Marven Studio dan Disney itu mampu membangun kemeriahan yang sangat tinggi jauh sejak pertama kali diumumkan oleh pihak Marvel sehingga penayangannya menjadi waktu yang amat dinantikan.

Kru KotGa telah menyaksikan film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan Chris Evans sebagai Captain Amerika ini pada hari pertama penayangannya pada 22 April 2015 lalu, dan film ini mampu menyuguhkan kualitas sesungguhnya dari sebuah film laga yang dibalut dengan teknologi komputer yang super canggih.

Berdasarkan pengalaman Kru KotGa menonton film yang dibintangi oleh Scarlett Johanson sebagai Black Widow, ada 10 poin yang menggambarkan bahwa ini adalah film yang wajib ditonton dan "memaksa" Kotakers untuk segera menyaksikannya di bioskop.

1. Aksi memukau

Apabila Kotakers mengikuti semua pemberitaan yang ditayangkan oleh berbagai media mengenai film ini, khususnya cuplikan videonya, maka cuplikan video tersebut tidak bohong. Aksi yang ditampilkan pada Age of Ultron sangat seru, tidak ada sedetikpun aksi pertarungannya yang sia-sia. Dalam aksinya, setiap superhero mendapat porsi yang pas sehingga tidak ada superhero yang terkesan dianak emaskan atau ditinggalkan.

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


Di antara banyaknya aksi pertempuran seru, pertarungan yang berlangsung antara Hulk dengan Iron Man yang mengenakan baju perang Hulkbuster merupakan yang salah satu yang terkeren. Pertarungan antara mahluk hijau dengan kekuatan penghancur luar biasa itu melawan jagoan paling canggih dan kaya di tim Avengers tersebut juga menampilkan teknologi canggih yang sudah dipersiapkan oleh Tony Stark untuk menanggulangi amukan Hulk ketika ia kehilangan kontrol seperti di film ini.

Di bawah ini adalah cuplikan pertarungan seru tersebut.



3. Superhero baru

Seperti yang telah dimumumkan, Avengers: Age of Ultron menghadirkan tiga superhero baru yaitu Scarlett Witch, Quicksilver. Scarlet Witch dan Quicksilver adalah sepasang kakak beradik yang menjadi korban percobaan HYDRA. Mereka adalah manusia eksperimen Baron Wolfgang Von Strucker dari Hydra dengan memanfaatkan kekuatan tongkat Loki di film The Avengers. Quicksilver memiliki kecepatan diatas rata-rata manusia sedangkan Scarlet Witch memiliki kekuatan untuk memanipulasi pikiran dan melemparkan bola energi.

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


Selain kedua superhero itu, ada juga mahluk android ciptaan Ultron. Ia menamakan dirinya sendiri Vision. Kemampuannya yang paling menonjol adalah kemampuan untuk terbang. Selebihnya mengenai Vision, tokoh yang diperankan oleh Paul Bettany, dapat Kotakers saksikan sendiri di filmnya.

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


4. Musuh super canggih

Ultron merupakan musuh yang sangat canggih dan jenius. Ia tercipta dari kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Stark Industries dan mampu memanipulasi data dengan sangat baik. Pada film ini, kemampuannya sangat merepotkan para Avengers. Menurut Kru KotGa, penampilan dan suarannya mirip seperti Optimus Prime dari film Transformers. Bijaksana, tapi ia ada dalam posisi sebagai penjahat.

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


5. Superhero yang lebih manusiawi

Ternyata para Avengers juga manusia karena mereka bisa jatuh cinta, senang, sedih, melakukan kesalahan dan membutuhkan keluarga. Bukan hanya sekarang bertempur dan bertarung menggunakan kekuatan supernya. Ada banyak adegan drama yang menampilkan sisi kemanusiaan dari para superhero. Itulah yang dibawa oleh sang sutradara Joss Whedon pada seri kedua Avengers ini. Penonton akan disajikan pengalaman menyaksikan para superhero yang lebih manusiawi dan lebih memotivasi.

6. Bibit perpecahan The Avengers

Ada beberapa adegan yang menampilkan perbedaan pendapat dan idealisme dari para superhero. Perbedaan itu tidak hanya terjadi secara lisan tapi juga terwujud dalam pertarungan. Apabila tidak dapat diatasi, menurut Kru KotGa perbedaan idealisme itulah yang menjadi bibit-bibit perpecahan dalam grup The Avengers. Oleh karena itu, kamu harus menonton film ini agar tidak melewatkan sedikitpun akar dari alur cerita dalam film superhero Marvel selanjutnya.

7. Banyak adegan lucu

Seperti yang banyak diketahui para penggemar film superhero Marvel, ada adegan-adegan lucu yang ditampilkan oleh para tokoh dalam adegan serius. Nah, Age of Ultron juga tidak luput dari lawaka-lawakan berkelas yang akan membuat kamu tertawa bersama para penonton lainnya. Semua tokoh, tidak ada yang tampil membosankan. Hampir semuanya memiliki adegan kocak disela-sela ketegangan yang disuguhkan. Stan Lee, pencipta karakter komik Marvel, seperti film superhero Marvel lainnya ia juga hadir pada film ini dan penampilannya cukup membuat para penonton terbahak-bahak. Gaul juga nih opa Stan Lee.

10 Alasan Segera Nonton Avengers: Age of Ultron, #7 Paling Penting


8. Post credit scene

Ada kabar yang menginformasikan bahwa tidak akan ada post credit scene pada Avengers: Age of Ultron, namun kenyataanya tidak seperti itu. Seperti film superhero Marvel kebanyakan, Age of Ultron juga menampilkan post credit scene yang akan membuat penggemarnya bersemangat untuk menyaksikan film Marvel selanjutnya dalam rangka mengetahui kebenaran yang ditampilkan pada scene tambahan tersebut.

Penasaran seperti apa?

Eits, lihat sendiri di bioskop hingga credit scene-nya habis!

9. Banjir spoiler

Hal inilah yang mengharuskan kamu tidak boleh mengulur-ulur waktu dalam menyaksikan film yang masih dibintangi oleh Mark Ruffalo sebagai Hulk, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye ini karena semakin lama kamu mengulur waktu maka semakin banyak pula bocorkan yang akan kamu ketahui (sengaja/tidak) oleh teman, para pengamat film dan media di internet maupun di keseharian kamu.

10. Meningkatkan gengsi di masyarakat

Terakhir, inilah alasan mengapa kamu harus segera nonton Avengers: Age of Ultron adalah agar keren di mata masyarakat "penggemar film/superhero". Dengan mengetahui alur cerita pada film ini, maka kamu akan nyambung jika teman-teman atau rekan kerja sedang membicarakan tentang film yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff (Scarlett Witch) dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Pietro Maximoff (Quicksilver) ini.

-***-


Demikianlah pendapat Kru KotGa agar Kotakers segera nonton film ini.

Terlepas dari kesepuluh alasan tersebut, alasan apakah yang dapat mencegah Kotakers untuk tidak menyaksikan film superhero yang super keren ini?

Ulasan filmnya dapat kamu baca di sini.

Sumber

Mampir juga ke blog ane ya gan! di sini.
pasti nonton ini ntar abis gajian emoticon-Ngakak
Saya kapan donk bisa nonton emoticon-Mewek
Gak ada bioskop emoticon-Mewek
Orang kampung emoticon-Mewek
belum lihat, ga ada temen buat nonton emoticon-Mewek
ts bisa temenin ane gak emoticon-Angel
Quote:


yang bener gan tempat ente belom ada biskop? emoticon-Bingung (S)
wait a minute..
untung ane demen nya sinetron tukang Bubar naik haji...

jadi gak perlu nonton beginian, gak penting ahhhh emoticon-Cool
Quote:


ngeri juga gan,
tapi ente nunggu BRip-nya kan iya? emoticon-Ngakak (S)
wah ada super hero barunya yah?

jadi ga sabar liat nih
bingung mo nonton dmn ganemoticon-Hammer2
Udah ga sabar nh buat nnton ntuh pilem emoticon-Embarrassment
Quote:


di bioskop aja gan,
biar samaan kayak orang.

nunggu layar tancep mah kelamaan,
hahah.

emoticon-Ngakak
ane nungguin attack on titan gan,moga aje nongol di bioskop indonesia

Thanks thread nya ttg film ini gan emoticon-Smilie
Next,, harus nonton film AVENGERS AGE OF ULTRON
Siap meluncur k bioskop gan emoticon-Traveller
Quote:


waduw, kayaknya bakalan lama sih kalo itu mah emoticon-Bingung (S)
besok enaknya nonton ni film ngajakin sapa ya emoticon-Bingung
apa cuma ane sendiri yg liat nomor 2 kaga ada ?
ane belum nonton gan, tapi penasaran bnget
Quote:


pastinya gan,pengen juga sih nonton ni pilem,tapi lagi tanggal keramat gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


gajian masih seminggu lagi gan emoticon-Hammer2
Kapan kapan nonton ah