alexa-tracking

Langkah Membuat Pesta Kolam Mengagumkan Tanpa Bikini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539f968507410a71e8b456e/langkah-membuat-pesta-kolam-mengagumkan-tanpa-bikini
Langkah Membuat Pesta Kolam Mengagumkan Tanpa Bikini
Nah, Anda ingin suatu saat juga bisa menggelar pesta kolam renang tak terlupa bersama teman dan orang terkasih juga, kan?
Baca 7 langkah ini dan Anda akan memiliki pesta kolam renang yang mengagumkan!

Langkah Membuat Pesta Kolam Mengagumkan Tanpa Bikini


1. Cari kolam renang
Entah menggunakan kolam renang Anda sendiri, menyewa satu hari atau pergi ke kolam renang di sebuah hotel. Pilihlah cara yang terbaik untuk Anda! Jika Anda sudah memiliki kolam renang sendiri, itu bagus karena cepat dan mudah, dan itu pribadi; tidak ada orang lain bisa berada di sana untuk mengganggu Anda. Pilihan lain adalah pergi ke kolam renang umum. Jangan sampai pakai kolam ikan.

2. Tentukan tanggal pesta Anda
Apakah Anda lebih suka pada hari ulang tahun Anda, atau hari lain lebih dekat untuk itu? Namun, Anda perlu untuk melihat apakah seseorang bisa berpesta di hari yang sama saat Anda berencana untuk membuat pesta kolam renang, sehingga orang tidak terjebak bisa memutuskan atau tidak untuk pergi ke pesta tersebut. Lihatlah cuacanya dan cari hari yang berbeda. Anda ingin yang bagus? Cari hari yang panas atau dingin, jangan saat musim hujan.

3. Lihat siapa yang akan Anda undang, dan berapa banyak
Apakah Anda ingin beberapa teman, atau seluruh kelas Anda? Dan, apakah Anda ingin membuat pesta kolam renang campur antara perempuan dan laki-laki, atau semua pesta hanya diikuti para perempuan, atau anak laki-laki semua? Lihat apa yang lebih mudah, dan apa yang ada di anggaran!

4. Membuat undangan!
Jika Anda mengundang banyak orang, langsung saja ke sekolah atau orangnya langsung; Anda tidak benar-benar perlu untuk menempatkan nama, karena itu banyak orang. Jika Anda mengundang beberapa, Anda juga bisa membuat undangan, dan menambahkan nama-nama untuk membuat mereka lebih pribadi, atau hanya teks, email, atau memanggil mereka.

5. Lihat apa makanan dan minuman yang Anda inginkan untuk pesta
Mungkin pizza, makanan Jepang - China, minuman ringan dan jus mungkin akan lebih baik di pesta kolam. Lihat apa yang cocok untuk Anda dan sebagian besar teman-teman Anda.

6. Putuskan apakah Anda ingin semua pesta berada di kolam renang, atau mungkin setelahnya pergi ke disko!
Cari DJ, atau mungkin salah satu orang tua Anda akan melakukannya (yaitu, jika Anda dapat meyakinkan mereka!). Membuat daftar musik yang Anda inginkan dan memainkannya kembali.

Have fun!

Sumber: https://www.lintas.me/lifestyle/nigh...m-tanpa-bikini

Quote:
mending tumpengan gan, jalan masi panjang, lulus doang aja bangga..
uda lulus jg belum tentu masa depannya cerah & bisa ngebahagiain orangtua..emoticon-Cape d... (S)
nice gan. dj yasmin bole sih
KASKUS Ads
image-url-apps
pesta kolam ikan aja, alias di pinggir empang emoticon-Betty (S)

sekalian mancing, trus ikannya di bakar emoticon-Genit

tapi mancingnya tetep pake bikini emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
jika ada pesta di kolam renang
pasti pemikiran orang indonesia berpikir negatif
generasi minim pakaian, minim otak, minim kebudayaan, minim inovasi ya beginilah jadinya. minim kepercayaan dan minim pendidikan sekali. gak ada manfaat positifnya banget buat orang lain dan lingkungan sosial.
gua orang Indonesia. justru gua gak tau yang lo maksud berpiikiran negatif itu kayak gimana ya njing? emang yang lo lakuin itu sudah pasti positip njing?
Ini baru bener... emangnya yang baru-baru ini...
Quote:


ajakan ngadain pesta bikini mana ada benernya njing?
image-url-apps
jaman gw sd mah, abis ujian bukan pesta kolam gan, (boro boro, renang d kolam aja belum pernah)

tp kita punya kisah gan, setelah ujian sd (ebtanas) ane maen ke kali besar, bawa pancingan...buat renang nya kita ada "kedung" semacam kubangan yg dalem nya ga kira kira...pasti dalem, dan yg tau kedung pasti tau, setiap kedung punya nama dan cerita keangkeran masing2


ikan dapat, bakar ikan dapat, d tepi kali pulak..


Daripada anak sma pada pesta bikini...
Ente kenapa gan? orang judulnya aja 'TANPA BIKINI"

OOHH... situ gak punya mata? HAHAHAA... Pantesan aja...
sante gk usah urusin masa depannya. mrk anak2 org kaya kok
banyak bacot loe gan ,. emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kalo gak ada kolam renang,pake empang aja gan emoticon-Big Grin
ingat akherat ya, dunia sementara akherat selamannnnya
image-url-apps
jaman ane ujian mah pesta nya mah cuman kopdar bareng temenemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
×