alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Agan Kenal Dengan Minyak Rambut Ini , Berarti Umur Agan 30 Tahun Ke Atas . . .
4.86 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539f92a60e24b5f208b4568/jika-agan-kenal-dengan-minyak-rambut-ini--berarti-umur-agan-30-tahun-ke-atas

Jika Agan Kenal Dengan Minyak Rambut Ini , Berarti Umur Agan 30 Tahun Ke Atas . . .

Salam Kenal Gan ... emoticon-Cendol (S)



Entahlah akhir2 ini saya kok teringat terus akan nostagila masa2 muda dulu yah ...
saat sekolah pasti nggak lepas yang namanya trend gaya rambut dan minyak rambut...
apalagi bagi seorang lelaki kerapian rambut adalah sesuatu yang bisa membuat kita merasa percaya diri , pengen wangi terus , pengen di sanjung temen2 , sebaliknya kalau rambut kita tidak rapi maka cacian dan hinaan temen2 kitalah yang akan membuat kita malu dan tidak percaya diri...emoticon-Embarrassment

Oke langsung saja Gan , saya akan tunjukan berbagai merek minyak rambut yang dulu pernah aku pakai , dan mungkin Agan2 sekalian juga pernah mencobanya...

Spoiler for Minyak Urang Aring :


Spoiler for Tancho:


Spoiler for Rita Lavender:


Spoiler for Brisk Hair Cream:


Spoiler for Brylcream:


Spoiler for Tambahan Dari Agan Kaskuser:


Spoiler for Bonus Anti Mainstream:



Demikian Gan , diantara minyak rambut yang pernah Ane pake antara tahun 90 an deh kayaknya emoticon-Big Grin
dan sekarang dah nggak pernah pake minyak lagi Gan , seringnya pake Shampo aja , lebih ringan di rambut.

Ayo siapa yang masih ingat minyak rambutnya Merk apa aja...?

Atas Atensinya Ane ucapkan terima kasih Gan emoticon-Toast
Spoiler for Cendol dari Agan2 Kaskuser:


* Banyak komen disini yang sepertinya kok merasa takut kalo umurnya sudah 30 tahun ya ...? seolah udah jadi orang yang sangat tua
Mengapa jadi gitu Gan....? emoticon-Big Grin
Justru trit ini untuk menguji memori kita apakah masih ingat dengan kejadian 30 tahun yang lalu , kalo Agan2 masih ingat berarti agan belum pikun yang artinya agan masih berjiwa muda , bahkan ada yang bilang umur 30 tahunan itu umur yang produktif .. Gitu ya Gan CMIIW
emoticon-Cendol (S)



Jangan Lupa Kasih Rate Ya Gan ,sambil kita NostaGila emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh mlecudrux
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 80
ane taunya murrays gan
emoticon-Ngakak
Minyak orang aring ane ga ngalamin gan kl yg laennya terutama berisik sm berilkrim ane mahfum bener...
Ane pake brylcream ...
ane pernah make yg 2 terakhir
semuanya ane dah pernah nyoba gan...tapi rita lavender ajah tuh yg bikin balik lg ke masa lalu
ane pake brisk gan
gara2 bokap pake emoticon-Ngakak

kl dah habis brisk nya, wadahnya dijadiin wadah paku mur baut dll emoticon-Ngakak

cek kulkas dah
Diubah oleh adim4srecoba
cuma dua yg gak ane pakai
tancco sama Brylcream
sisa y pernah pakai jaman SD dan SMP gan hihihihihi
BRISK bray, waktu sd sebelum berangkat sekolah pake brisk dulu, berasa paling kece satu sekolahan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh banksymonkey
asu emoticon-Ngakak haha ketahuan nih gw tua, dulu mo sekolah emak gw selalu ngasih nih minyak
ane sempat pake yang orang aring, Rita Lavender dan Brisk, tapi ane belum ada 30an gan
SMA aja ane masih sempat pakai minyak orang aring emoticon-Ngakak
kalo sekarang mah, gk pake minyak2an. potong plontos aja biar irit minyak sama shampo emoticon-Ngakak
urang aring itu tahun 2000an juga masih ada keles emoticon-Cape d... (S)
Minyak sinyong nyong kaga ade gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

jadi sedih ga terasa sudah tua aja......
itu dpake pas smp...pas keujanan apa jam olahraga emoticon-Ngakak (S) netes aer warna putih gegara kebanyakan...
Quote:


emoticon-Ngakak sama gan kalau ga buat tempat kelereng wkwkwkkwkw

gw sih pernah pake bedak RITA juga
wakt sd minyak facorit ane gan urang aring.emoticon-Ngakak
ane pernah pake yang ini nih


Quote:


ane kaga kenal maklum wong ndeso emoticon-Hammer2
Ane tau yg Rita Lavender sama Brylcreem,tapi yg pernah ane pake cuma brylcreem,tapi btw umur ane belum 30 loh,masih jauh malah emoticon-Malu (S)
ane pake minyak urang-aring gan waktu kecil aroma khas masih inget gan sampe hari ini emoticon-Ngakak (S)

tapi weeeiittss ane masih bawah 30 thun emoticon-Wink
Halaman 1 dari 80


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di