alexa-tracking

Euforia dan Kekuatan Baru Indonesia di KAA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539f887128b4638638b4567/euforia-dan-kekuatan-baru-indonesia-di-kaa
Thumbs up 
Euforia dan Kekuatan Baru Indonesia di KAA
Euforia dan Kekuatan Baru Indonesia di KAA


Peringatan 60 Tahun Konfrensi Asia-Afrika, adalah sebuah peringatan tonggak keberhasilan negara Asia-Afrika dalam menghadapi penjajahan era kolonialisme. Namun sekarang, Konferensi ini diperingati sebagai momen kerjasama negara-negara Asia-Afrika dalam berbagai bidang.Dalam Konferensi Asia Afrika, Indonesia sebagai penyelenggara Konferensi tersebut menjadi sorotan dunia, keberhasilan Indonesia sebagai penyelenggara Konferensi Asia Afrika merupakan keberhasilan bangsa yang layak diapresiasi bangsa ini bahkan dunia internasional. Keberhasilan ini dapat dilihat dalam beberapa hal:

1. Persiapan Konferensi Asia Afrika
Konferensi Asia Afrika merupakan event besar Indonesia dalam dunia Internasional. Persiapan dalam menggelar konferensi ini tentunya harus benar benar serius, mengingat event ini disorot oleh dunia internasional. Aspek keamanan, tempat, serta kenyamanan peserta Konferensi ini harus diperhatikan secara detail. Bayangkan saja jika terjadi sesuatu hal yang menimpa peserta dalam Konferensi ini, betapa malunya Indonesia, karena dapat dianggap sebagai negara yang tidak kredibel, tidak aman, sangat mencoreng nama Indonesia.
2. Euforia masyarakat terhadap KAA
Sambutan masyarakat terhadap Konferensi Asia Afrika sangat meriah. Jakarta dan Bandung sebagai kota penyelenggara disulap menjadi kota yang sangat semarak. Hiasan hiasan dan umbul umbul dipasang membuat kota Jakarta dan Bandung menjadi lebih berwarna. "Asyik bisa foto dengan ’Charlie Chaplin’ di sini, momen langka bisa berfoto dengan sosok ini di peristiwa bersejarah seperti ini," kata Nurlaela (20) salah seorang mahasiswa yang berkunjung ke kawasan Gedung Merdeka Bandung.(Baca http://sp.beritasatu.com/home/warna-...ika-2015/84923)
3. Indonesia mendukung Palestina
Palestina, negara yang masih dalam rongrongan Israel, mendapatkan angin segar dalam pelaksanaan Konferensi Asia Afrika. Dalam pidato kenegaraan Indonesia, Presiden mendukung secara penuh kemerdekaan Palestina, serta mendukung Palestina masuk menjadi negara Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Dukungan ini mendapatkan animo yang sangat besar dari peserta Konferensi Asia Afrika.

60 Tahun Konferensi Asia Afrika, bagi Indonesia merupakan sebuah kebanggaan, karena nama besar Indonesia dipertaruhkan dalam dunia internasional. Luhut Binsar Pandjaitan sebagai ketua pelaksanaan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Terima Kasih Pak Luhut telah membuat 60 Tahun Konferensi Asia Afrika berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
Up Up Up emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia
Zimbabwean gmn urusannya? Llz
yang penting negara tambah maju ga peduli siapa orangnya emoticon-I Love Indonesia (S)
hari ini sampe gak sadar klo libur gannnnn. ahay.. gara2 kaa
Ayo maju Zimbabwe

Llz
yang penting emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Mantaff Mas Broo

Hip hip hura
Quote:

lip service doang tuh yg ane tebelin..
dari dulu gitu mulu, kaga ada langkah konkritnya..emoticon-Cape d... (S)
sukseskan KAA 2015 emoticon-I Love Indonesia