alexa-tracking

PHP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539f58260e24b7d578b456d/php
PHP
Dan .... lagi lagi pagi yang sama dateng lagi, dibangunkan dengan suara om john lennon. Twist and shout, lagu yang jadi alarm pagi gue dari smp kelas 2 sampe sekarang. Gue cari2 hp gue di sekitar kasur dan gue liat layarnya ada sms dari adik kelas gue, anisa namanya. “kak udah tidur ya ?” gue liat pesannya dari jam 11:00. Gue baru inget abis nelpon si resa gue langsung tidur. Oiya nama gue Barra, kelas 3 SMK yang 1 bulan lagi bakal lulus, tapi pas lu baca tulisan ini pasti gue udah liburan hahaha. SMK jurusan akuntansi, yang gue sebenernya gamau banget di jurusan itu, gue lebih minat ke jurusan multimedia tapi ya kalo udah permintaan orangtua ya gimana lagi, gue sampe ngotot2 pun kalo yg namanya orangtua gue ya pasti harus diturutin, apa yang dilakuin orangtua buat anaknya pasti yang terbaik ya walaupun buat anaknya kadang gak nyaman sama pilihannya, tapi itu tetep yg mereka “anggap” terbaik. Oke balik lagi ke cerita, jangan kenalan aja tar lu pada naksir. gue langsung masuk kamar mandi abis nemuin hp gue, di kamar mandi gausah diceritain ya, privasi. Jam 7 pas gue berangkat sekolah. Gue naik angkutan umum ke sekolah, sekolah gue dilarang bawa motor sendiri, tadinya si boleh tapi seminggu setelah gue bawa motor sekolah gak ngijinin bawa motor ke sekolah soalnya lahan parkirnya dipake buat yg lain. Damn ..
Gue masuk ke kelas pas banget di belakang guru gue yg mau ngajar, guru matematika yg gue sebut makhluk astral banyak bacot. Tiap anak2 ulangan nilai kecil langsung dibacotin, bilang kecewa kek bilang apa. Dan gasukanya gue dia pasti bilang ke yg nilainya kecil itu bodoh, pengen gue ngangkat tangan, maju ke depan, pegang kerahnya terus bilang “kalo kita pinter semua, ngapain kita sekolah bangke !!” . tapi mau gimana lagi namanya juga murid mau gimanapun takut sama yg namanya guru, lagian guru gue cewek. Kerahnya ketutupan kerudung.
Dan mulai lah pelajaran dimulai !! karena udah kelas 3 kita Cuma ngulang2 pelajaran yg udah diajarin di kelas 1 sama kelas 2. Bab pertidaksamaan, gue suka aneh sama bab ini udah tau namanya “pertidaksamaan” masih aja dicari jawabannya, kan gasama udah aja tinggalin soalnya.
“BARRA !!!” deg ... nama gue baru disebut sama itu makhluk astral.
“ngelamunin apa ?” ibu liat dari tadi kamu bengong aja ?” kamu ini kan mau masuk universitas, perhatikan ibu ngomong “ !!!
“ciee ... maunya diperhatiin” *gue ngomong pelan bgt tapi sialnya gue ternyata kedengeran -__-
“kamu kalo ganiat belajar keluar !!”
Disini gue Cuma diem aja, takut bgt gue
setelah beberapa lama gurunya liatin aja gue, akhirnya dia yg keluar, karena pelajarannya udah habis wkawkwakkw seneng bgt dah gue.
Istirahat gue gak ke warung, hemat bro mending nonton anime. Lagi enak2nya nonton anime gue keinget masa2 smp gue, masa dimana gue pertama kali PHPin cewe, masa masa suram gue dimulai pas kelas 8, masa dimana gue ketagihan PHPin cewe !! masa dimana gue sadar PHP itu enak, gapunya ikatan tapi bisa manggil sayang, pake emot kiss pas smsan, bisa dapet perhatian, gak kesepian. Dan bisa deketin cewe lain, kan enak ...

tubikontinyu
kalo responnyya bagus pasti ane lanjut :*