alexa-tracking

[FIELD REPORT] Media Launching OPPO R1x. Smartphone Fashion Dengan Diamond Cut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539ef4814088d626a8b456c/field-report-media-launching-oppo-r1x-smartphone-fashion-dengan-diamond-cut
[FIELD REPORT] Media Launching OPPO R1x. Smartphone Fashion Dengan Diamond Cut
Quote:


Quote:
image-url-apps
wah keren juga piturnya emoticon-Big Grin

nanti gw ikutan KTL sapa tahu dapat oppo ini emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ada bagi" gratis gk ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah wah wah udah ada yg bikin fr nya aja emoticon-Matabelo
Quote:


wah wah wah udah ada KTL berhadiah KTL loh, gan... Ane mupeng banget... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bukannya yg bikin FR tuh yg ikut KTL nanti gan emoticon-Matabelo
Quote:


Ane baru tau kalo ada KTL, gan... Uda terlanjur bikin... tar ane ikut dan bikin lagi ahh.. emoticon-Matabelo
ikutaan juga ga, gan..?. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Gak apa2 gan, itung belajar bikin fr emoticon-Matabelo
Ane gak ikutan gan, jauh dari rumah ane emoticon-Matabelo
image-url-apps
acaranya kan tanggal 29 april. Kok udah bikin FR?
image-url-apps
gile
berapa jeti harganya nih

Quote:


iya, gan.. ane ga pernah bikin fr.. emoticon-Matabelo
rumah ane juga jauh, gan.. emoticon-Matabelo

Quote:


iya, gan.. ini FR media launching kmaren, bukan KTL tanggal 29.. tar ane mao bikin lagi ah biar bisa menangin R1x nya emoticon-Matabelo

Quote:


kmaren sih yang ane denger 4,299, gan

image-url-apps
Sapa yang pada ikutan daftar KTL? emoticon-Big Grin
Ooh.. dah launching toh nih smartphone OPPO R1.x nya, kirain launchingnya pas di acr KTL bersama OPPO tgl 29 April emoticon-Big Grin
Berapaan sih ini gan
Quote:


iya. gan.. Kmaren ntu media launching.
Mungkin tar KTL itu Kaskuser Launching? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Uda ada FR nyaaa? KTL nya beberapa jam lagi
Quote:


ini media launching, gan. Andai bisa dijadiin FR buat lomba KTL kmaren emoticon-Ngakak
image-url-apps
Belakang nya keren emoticon-Matabelo
diamond cut maksudnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


desainnya mirip potongan berlian x, gan
×