alexa-tracking

Buat Yang Sering Nyepelein Nasihat Silahkan Masuk!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539ec34c1cb17c3518b456a/buat-yang-sering-nyepelein-nasihat-silahkan-masuk
Buat Yang Sering Nyepelein Nasihat Silahkan Masuk!!!
Bismillah...


Brooh, lo pernah temen yang kepala batu ga? ga bisa dibilangin, ngeyel dan suka semaunya sendiri, emang suka bikin ilfiel broh temen yang kayak gituh, tapi apa daya broh namanya juga temen, udah jadi tugas kita buat ngingetin, perihal diterima atau engga ituh urusan dia sama tuhannya broh...

coba simak ilustrasi dibawah ini broh :

Spoiler for Ilustrasi:


Gimana broh? kesel kan kalo punya temen kayak mreka tipenya, emang terkadang kita pengen nonjok doi broh pas nyolot kayak gitu, tapi ya kita ga punya hak, biar tuhan lah yang negur mereka, ada baiknya juga kalo dikasih kiamat kecil, biar pada sadar emoticon-Smilie

Jangan lupa tinggalin emoticon-Cendol (S) ya gan....

Kaskuser yang baik adalah yang selalu meninggalkan jejak dan komentar yang berkualitas...


Spoiler for sumur:
image-url-apps
Test reply
image-url-apps
Kalo gw ya bray
Ada yg gak mau denger nasihat gw,
Gw tampol aja emoticon-Smilie
KASKUS Ads
kalo ane dulu kalo dinasihatin ane dengerin tp kdg suka lupa esok harinya gan tp sekarang udah tobat gan apa lg yg nasihatin tu ibu ane usahain lakuin gan emoticon-Mewek
image-url-apps
emoticon-Malu makasih gan kadang kala gw suka nih nyepelein emoticon-Hammer2
Quote:


Nitip 1 tampolan brayyy....

Quote:


kalo denger doang gak dilakuin gimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Apalaginasihat ibu, restu ibu restu Allah emoticon-Smilie

Quote:


Hha, jangan diulangi lagi gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


mantab sis...
image-url-apps
Ini sih ane banget bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan apa lg ane udah jd ibu muda gan emoticon-Malu
Quote:


iya gan emoticon-Mewek takut kualat kalo nyepelein nasehat ibu emoticon-Mewek
kritikannya pedas tp bermanfaat ini emoticon-2 Jempol
Quote:


Waahh selamat sistt emoticon-Cendol (S)

Quote:


bagi emoticon-Cendol (S) dong gans :v *ngarepsss*
image-url-apps
Untung ane gak nyepelein nasihat emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bener bgt sis. harus nurut ya... emoticon-Kiss (S)
Quote:
keren maknanya dan ilustrasinya emoticon-Cool
Quote:


Uwiih tengkyu jendral aladeen..
yup benar gan
tapi perlu sama2 kita ingat juga gan
ga semua orang bisa berubah sekejap mata
mereka dah biasa gitu...
yaa sama aja seperti ngajarin orang yg dah biasa nulis pake tangan kiri sekarang kita minta dia nulis pake tangan kanan
dan ga semua orang ngerti akibat buruknya gan
mereka biasanya cuma ikut2an orang lain...
paling sadarnya klo dah terasa akibat buruknya.

dan terakhir.
kita berbuat baik karena kita suka berbuat baik gan
klo pengen orang berubah emang terasa ngeselin dll,
tapi klo kitanya emang suka berbuat baik dan ingatin orang lain. mau dihina sekalipun ga bakal nyakitin hati gan emoticon-Big Grin

×