alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner 🙏
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539d99c0f8b463d7a8b456c/mohon-bantuannya-untuk-mengisi-kuesioner

mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner 🙏

Buat agan2 yg cantik/cakep 😍 khususnya yg punya usaha online shop bisa kali yaa luangin waktunya 10 menit aja buat jadi responden untuk ngisi kuesioner skripsi saya 🙏
Tinggal buka https://docs.google.com/forms/d/1NhsUEEN1Z7nt0pPuQt61BydngSQhdHZws-krioTiWPs/viewform
Balesannya biar tuhan yg bales.. saya yakin tuhan ga tidur dan liat agan2 yg baik hati membantu saya 😊
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Maap engga bisa bantu, gw cuma konsumen... emoticon-Sorry
Diubah oleh cocacola
wah, ane ga bisa bntu juga, :maa


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di