alexa-tracking

Hati-hati Penipuan rekber indopay.my.id

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539cfa4c0cb1711618b456b/hati-hati-penipuan-rekber-indopaymyid
Hati-hati Penipuan rekber indopay.my.id
Hati-Hati penipuan dari indopay.my.id mengatas namakan REKBER. teryata penipuan. pura pura mau membeli barang
atas nama SIGIT
Jln Kalibata Timur RT011/RW01 No.20. Kec. Pancoran, Kel.Kalibata, Jakarta Selatan.
Kronologis
1.Beliau berniat membeli barang elektronik yang saya jual (printer) dan Menawarkan REKBER indopay.
2.Saya setuju, Dtg sms dari Nomor 0859-5993-2243 dengan mengatakan dana .Berkditerima sejumlah 750rb. Saya cek nomornya cocok dengan nomor di web indopay.my.id
3.Saya Kirim Barang ke alamat yang diberikan
4. Setelah 1 hari beliau sms barang telah diterima, dan sudah di konfirmasi ke rekber katanya
5. Uang tidak dikirim REKBER yang dimaksud
6. berkali kali saya hubungi tidak diangkat dan sms tidak dibalas.
saya lampirkan gambar data2..nya...

HARAP BERHATI-HATI JIKA BERMINAT TRANSAKSI DENGAN ORANG DAN REKBER TERSEBUT
SIGIT
Jln Kalibata Timur RT011/RW01 No.20. Kec. Pancoran, Kel.Kalibata, Jakarta Selatan.
no hp 085959932243

REKBER
www.indopay.my.id
0859-5993-2243
Telp : (021)-378-9444
6285959932243
Email : contact@indopay.my.id
Address : Bidakara Building Tower 1 Floor 16 Jakarta Selatan DKI Jakarta 12870

Sekian dan terimakasih ...agar kita semua waspada ternyata masih banyak orang yang berprofesi sebagai PENIPU
jaman skrg mah ati" aj gan sma dumay
kata siapa penipu? 2x saya transaksi disitu lancar2 aja
wah bhya jg tuch #beware emoticon-army
emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:
kata sy gan...

Hati-hati Penipuan rekber indopay.my.idg]


agan ada bukti transaksi lancar gan??
selamat gan.. kl mmg benar
pake rekber yang terpercaya
Quote:
ada bukti transaksi agan?? coba share disini....
Quote:
iya gan..lain x mesti hati2
Wah bahaya nih rekber penipuan
Quote:
jgn2 komplotan jg
walaah..
yg nipu si Buyer? atau Rekber nya?
bisa jdi si sigit beneran udah bayar ke rekber nya gan?
COD aja gan COD kalo masih 1 kota sih.. hehe
Quote:

kl satu kota buat apa via jasa ketiga/rekber gan
Quote:
palsu semua...
coba minta konfirmasi ke si sigit gan, siapa tau emang doi udah trasfer, berarti kan Rekber nya yang emang kampreett ...


hanya kasih saran gan,
lebih paakai jasa Rekber yang sudah mempunyai reputasi saja gan, emoticon-Angel
pakai rekber yg udh jelas aja reputasi ny gan
biasanya pk panda item