alexa-tracking

(SHARE)Takut dirumah sendiri.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539c1fbd44f9f9b148b456f/sharetakut-dirumah-sendiri
: 
(SHARE)Takut dirumah sendiri.
Pada malam hari jam 11.00 , dan waktu itu saya sedang tiduran dan nonton tv , dan galama kemudian bunyi suara gelas jatuh saya spontan kaget dong? , dah abis itu ilang lagi suaranya , eh ada lagi muncul lagi tapi ini beda kaya ada yang manggil ane gitu , spontan kaget lagi dong? iya jadi mau gimana lagi saking takutnya jadi tidur sama nenek aja deh , huhu ihhhemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Maaf gan cerita ane nihemoticon-Big Grin cerita agan-aganwati mana?SHARE aja iyah disini?MAKASIH.

TS berharapemoticon-Toast hari ini karena haus banget hehe

Spoiler for quote:
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Selamat pertamax ganemoticon-Selamat
KASKUS Ads
serem amat deh,ane mah kalo gitu nginep aje drmh tmnemoticon-Takut (S)
Kyk cerita Little red riding hood... emoticon-Takut (S)

Jangan jangan itu serigala mau masuk ke rumah... emoticon-Takut (S)
Quote:


Masa iya ada serigala sih gan?itu mah serem bangetttt nanti ane dimakan lagi ihhhhemoticon-Takut (S)
Quote:


Makanya jangan suka ke luar rumah malem malem... emoticon-Cool
image-url-apps
Terus ane harus gimana kak emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ts hebat bener.. tiduran sambil nonton tv emoticon-Matabelo
Quote:


Ah agan ini , korban sinetron GG* nih;p
image-url-apps
sring si home alone d rumah,bnr2 alone dah..ga ad yg gangguin si,cma prasaan aja ga enak,tp keep posthink aja emoticon-Big Grin meski smbl begidik juga
image-url-apps
awas gan ente diawasin emoticon-Takut (S)
Quote:


kok hebat sih?emang agan gasuka bgtu juga apaemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


iya gan woles aja emoticon-Big Grin
Quote:


bilang wow aja deh...
image-url-apps
makanya ganti chanel tv nya, kebanyakan nonton sinetron gelas pecah si lu gan
emoticon-Ngakak
baca doa gan
Quote:


Masa engga tau Little red riding hood? emoticon-Bingung (S)
Quote:


taulah,tapi ane gapernah nontonemoticon-Sorry
image-url-apps
Mirip anu yah emoticon-Takut
×