alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ni Cara Ekstrim Orang Tua Melindungi Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539bc39a2c06e1a788b4569/ni-cara-ekstrim-orang-tua-melindungi-anak

Ni Cara Ekstrim Orang Tua Melindungi Anak

Ni Cara Ekstrim Orang Tua Melindungi Anak
foto ayahnya yg berotot dan penuh dengan tattoo di print ke Tshirt anaknya dengan tulisan bernada ancaman emoticon-Ngakak

Ni Cara Ekstrim Orang Tua Melindungi Anak

ada yg brani macam macam ama anaknya emoticon-Cool


Diubah oleh Larsh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anjirrrr bapaknyaa emoticon-Betty
Diubah oleh aufaderman
Wkwk gorilaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk bisa di jadikan bisnis nih gan
buset bokapnya kayak karakter GTA emoticon-Takut
tapi kayaknya bukan begal deh emoticon-Ngacir
wanjiir ngakak anee liat bajunyee emoticon-Ngakak sama ajee kaya nempelin "Awas Anjing Galak" di depan pintu itu sih emoticon-Ngakak
Bapaknya keren emoticon-Matabelo
entah kenapa ekspresi anaknya kayak gimana.. gitu..
tar anaknya malah di ledekin kali
padahal bapaknya gay itu emoticon-Ngakak
klo ane sih gak bakalan takut gan emoticon-Cool
Alay bapaknya emoticon-Najis (S)
itu foto bapak nya di kaos nya emoticon-Ngakak
Bruakakakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk jadi orang tau nokapnya reman berotot dan bertato
wow ide bagus tuh gan emoticon-Ngakak
kalo bapaknya lagi ga ada. bajunya aja bisa nakutin? emoticon-Big Grin
Sadis... bokap nya tatonya ampe ngejibrek kaya begitu gan...
pantesan aja sampe di bikin baju kaya begitu,... supaya anak2 yg laiin gak niru bokapnya tuh anak kalie ya...
lah kalok ketemu maho malah bisa2 disandera tuh anaknya gan emoticon-Betty

cakep juga anaknye brur emoticon-Smilie


I'm from the village Tumaritis
sangar bapaknya tuh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di