alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Kamu Kenapa Angin Hanya Dapat Dirasakan dan Tidak Bisa Dilihat ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539b791d89b09fd6f8b456f/tahukah-kamu-kenapa-angin-hanya-dapat-dirasakan-dan-tidak-bisa-dilihat

Tahukah Kamu Kenapa Angin Hanya Dapat Dirasakan dan Tidak Bisa Dilihat ???

Tahukah Kamu Kenapa Angin Hanya Dapat Dirasakan dan Tidak Bisa Dilihat ???




Hai para sobat kaskus pernah kah berpikir sepintas dalam benaknya kenapa sih angin hanya bisa dirasakan???

Iya, jadi begini cerita nya,,, Angin itu hanya bisa dirasakan tetapi tidak bisa dilihat dengan mata kita karena Angin itu sebener nya udara yang bergerak karena adanya tekanan dari arah yang satu menuju arah yang lain. Jadi Angin atau udara memiliki partikel zat yang berjauhan dan jumlah yang sedikit sehingga cahaya tampak yang memantul ke mata kita pun jumlahnya sedikit. Akibatnya, kita sama sekali tidak bisa melihat angin atau udara

Seperti halnya suatu benda akan bisa dilihat jika benda tersebut memantulkan cahaya tampak yang kemudian diterima oleh mata kita. Jadi, kalau benda tersebut tidak memantulkan cahaya tampak, maka kita juga tidak akan bisa melihat benda itu. Contohnya, saat gelap, apa kamu bisa melihat sesuatu? Tidak, kan? Hal itu disebabkan oleh tidak adanya cahaya tampak yang dipantulkan ke mata kita.


Tapi gak semua zat udara hanya bisa kita rasakan dan tidak bisa dilihat, salah satu contohnya "Asap". Asap itu adalah suatu contoh zat udara yang dapat kita lihat bentuknya... Kita dapat melihat Asap saat pembakaran suatu benda..

Jadi Pada Intinya Angin Tidak Bisa Dilihat dan Hanya Dirasakan " Karena Angin Itu memiliki partikel zat yang berjauhan dan jumlah yang sedikit sehingga cahaya tampak yang memantul ke mata kita pun jumlahnya sedikit. Akibatnya, kita sama sekali tidak bisa melihat angin atau udara "


Sekarang Sudah Mengertikan Kenapa Angin Itu Hanya Bisa Dirasakan dan Tidak Bisa Dilihat ????????

Semoga Bermanfaat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
iya gan ...angin tuh kerasanya adem banget emoticon-Big Grin
hmm 10 menit yg lalu dah ada tritnya loh gan
seperti repost gan, sdh ada yg membuat thread nya emoticon-Malu (S)
Kaya nya repost deh bray
idem dengan diatas ane gan emoticon-Sundul Gan (S)
wah masa sihh... ane gak baca2 malah ada yg sama..... hmmm.....

yaudah mencari lagi dah... berita2 yang menarik... thx gan udh dikasih tau...
Diubah oleh iqbalrizky1990
itulah kuasa yg maha esa
Quote:


Itulah angin cuks emoticon-Cool
Quote:

klo smuanya kuasa tuhan ya smua kuasa tuhan lah gan..

jgn mau cmn nerima2 aja, tp hrs mencari ilmunya, malu kita sebagai umat beragama cmn bisa klaim hasil penelitian bahwa sbnrnya udh ada dikitab. tp kita sendiri ga mau gali cmn mau blg "kuasa tuhan"..mungkin ini juga yg buat org beragama ketinggalan sm ilmuan barat sana emoticon-Smilie

ane sih cmn maksud menyadarkan kita smua, biar trus mempelajari dan mengkaji kitab sendiri biar bisa pecahin rahasianya sendiri juga
Diubah oleh 3770372
itulah kuasa tuhan gan emoticon-Cool
ANGIN ITU BGAIKAN KENTUT YG BISA DICIUM TK BISA DI LIHAT
kuasa yg diAtas bos.
Kok awam banget penjelasannya? emoticon-Hammer (S)
Quote:


rasanya sejuk yah gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di