alexa-tracking

TAHU KAH AGAN JIKA ORANG MEDAN TAK SEMUA SUKU BATAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539ae2f32e2e66c078b456c/tahu-kah-agan-jika-orang-medan-tak-semua-suku-batak
Inspiratif 
TAHU KAH AGAN JIKA ORANG MEDAN TAK SEMUA SUKU BATAK
TAHU KAH AGAN JIKA ORANG MEDAN TAK SEMUA SUKU BATAK


TAHU KAH AGAN JIKA ORANG MEDAN TAK SEMUA SUKU BATAK



ASSALAMUALAIKUM WR WB

cek for no repsol

Quote:


Thread ane kali ini ingin membagi pengetahuan sedikit soal Kota Medan atau Suku Batak, karna mungkin sebagian dr agansis tidak mengetahui klo tidak semua orang Medan itu bersuku Batak, nah ingin tau penjelasannya, yuk cekibrot langsung saja


Geografis Kota Medan

Quote:


Quote:


Sejarah Suku Batak yg Bermukim di Medan
Quote:


Quote:


NAH, TAHUKAH AGAN KLO TIDAK SEMUA ORANG MEDAN ITU BERSUKU BATAK??

TAHU KAH AGAN JIKA ORANG MEDAN TAK SEMUA SUKU BATAK

Tabel perbandingan Etnis di Kota medan

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


ohh gtu ya, ya semoga aja perbedaan bisa saling menghormati budaya lainnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane juga gan emoticon-Ngakak (S) baru tauu
KASKUS Ads
Quote:


bener gan, stujuhh emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S) ternyata TS nya juga baru tau, dan langsung Share bagi Informasi ke kita2 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Medan emang identik sama org Batak, pdhl banyak org Jawa emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

iya gan,ga sengaja nemu infoh,jd berbagi pd yg mungkin membutuhkan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


iya kan dr tabel persentase,malahan diurutan ketiga yg suku batak ny,bnyk pendatang dr etnis lain..tp kerukunan ttp trjaga emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
kbnyakan di isi orang Jawa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Iya gw dikasih tau cewek gw kalo disana mayoritas malah melayu, mungkin karena stereotip aja kali ya
image-url-apps
Quote:


sama gan..ane juga emoticon-Malu
image-url-apps
ha ha dulu awalnya gw juga anggap orang medan pasti batak emoticon-Ngakak eh ternyata gw salah
image-url-apps
Quote:


iye gan, dominasi nya... emoticon-Ngakak
medan udah heterogen gan, sukunya udah campur, tapi walaupun beda suku tapi gaya bicaranya mirip, khas medan, wkwkwk...
image-url-apps
Quote:


cewe agan batak apa pendatang dsna gan
image-url-apps
Banyak jawa sama china juga ya di medan
image-url-apps
Quote:


Dia campuran sih emoticon-Ngakak
Batak di combo sama jawa emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya emang bener kok gan emoticon-Malu (S)